Emil Optimis Pembukaan PON Bisa Dilaksanakan di GBLA

0 618
banner 468x60
banner 160x600

19958516256gbla

Bandung Perbaikan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kawasan Gedebage Kota Bandung akan mulai dilakukan pekan depan untuk mengejar penyelenggaraan PON XIX Jawa Barat. "Masih ada waktu untuk mengejar perbaikan, karena kerusakannya tidak terlalu signifikan," kata Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Karena masih banyak waktu tersisa, Emil, sapaan akrabnya mengaku sangat optimis bahwa GBLA bisa dipergunakan untuk pembukaan PON XIX September mendatang. "Saya optimistis GBLA bisa dijadikan sebagai pembuka dan penutup PON, sudah banyak investasi di situ. Ini juga sekaligus mewakili harapan warga Bandung dan Jawa Barat," katanya. 

"Tanggal 10 nanti akan dimulai (menentukan perbaikan). nanti bareng-bareng ke sana," tegas Emil, Kamis (4/2/2015). Menurutnya, yang dimaksud bareng-bareng adalah peninjauan bersama-sama antara Pemkot Bandung, Pemprov Jabar dan Bareskrim Polri pada Rabu pekan depan.

Pernyataan Emil tersebut sekaligus memastikan, GBLA bisa segera dipergunakan untuk kebutuhan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX jika perbaikan sudah dilakukan.(Jr.)**-cikalnews.com

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Emil Optimis Pembukaan PON Bisa Dilaksanakan di GBLA"