Pabrik Plastik di Cigondewah Bandung Hangus Terbakar

0 461
banner 468x60
banner 160x600

83695498667gon

Bandung - Kebakaran melanda pabrik plastik di Cigondewah Kelurahan Cijerah, Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin pagi. Kobaran api pun merembet hingga tiga rumah milik warga ikut terbakar.

"Pabrik bahan-bahan plastik. Saya lihat api membesar pukul 5.50 WIB," kata Muslihin, salah seorang warga Kelurahan Cijerah, di lokasi kebakaran, Senin (1/2/2016).

Kepulan asap hitam disertai kobaran api terus membubung dari pabrik plastik yang terbakar. Api pun merembet ke tiga rumah warga yang ada di dekat pabrik. Warga panik dan langsung mengevakuasi barang-barang milik mereka.

Dalam kejadian itu, sedikitnya 18 mobil pemadam kebakaran dari Kota Bandung, Cimahi, dan Kabupaten Bandung dikerahkan untuk menjinakkan api. Namun, petugas sempat kesulitan memadamkan api karena pabrik berada di kawasan permukiman warga.

sSejauh ini, dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Tidak ada karyawan di pabrik pada saat kebakaran," katanya. (Jr.)**

Category: Peristiwa
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pabrik Plastik di Cigondewah Bandung Hangus Terbakar"