Sindikat Penjual Organ Tubuh Ditangkap di Bandung

0 430
banner 468x60
banner 160x600
86668948223bodi
Bandung - Seorang tersangka kasus penjualan organ tubuh ginjal ditangkap anggota Bareskrim Mabes Polri menangkap di Bandung, Jawa Barat. Tersangka bernama Heri Kwok Susanto (60), warga Jalan Pisces Kota Bandung.
Heri Kwok ditangkap polisi pada Minggu 17 Januari malam lalu di kediamannya. Penangkapan itu berdasarkan pengembangan dari keterangan dua tersangka yang lebih dulu ditangkap, yakni Dedi dan Amang.
Penangkapan terhadap Heri dibenarkan oleh ketua RT di Jalan Pisces, Harjanto. "Iya itu warga saya yang diamankan polisi. Katanya sih diduga sindikat penjualan organ tubuh," katanya, Jumat (22/1/2016).
Menurutnya, saat dilakukan pengamanan terhadap Heri, dirinya tidak tahu pasti berapa jumlah anggota polisi yang ikut. "Mereka enggak lama kok, kurang lebih 15 menit," tegasnya. Di kediaman Heri, tidak terlihat ada kegiatan apa pun. Dalam rumah itu hanya ada dua kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat.
Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib juga membenarkan adanya penangkapan itu. "Kita hanya mendampingi petugas dari Mabes Polri. Diduga sindikat penjualan organ tubuh," katanya. (Jr.)**-cikalnews.com
Category: Hukrim
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sindikat Penjual Organ Tubuh Ditangkap di Bandung"