Tekanan menjadi motivasi

0 343
banner 468x60
banner 160x600

I-Made-Wirawan-PersibHarapan dari bobotoh kan maunya kita menang, jadi kita akan menjadikan itu sebagai motivasi lebih lagi untuk bisa meraih kemenangan,”

 

Persib Bandung sedang dalam tekanan untuk segera membenahi kinerja tim dalam gelaran Torabika Soccer Championship 2016. Penampilan skuat besutan Dejan Antonic memang dianggap tidak mengesankan karena hanya sekali menang dalam 5 partai di awal. Pola bermain yang monoton dan produktivitas yang minim juga sontak mengundang reaksi yang negatif dari bobotoh. Bahkan ‘nyanyian’ yang mendesak manajemen untuk melepas Dejan dari kursi pelatih sudah kencang berhembus.

Berada di situasi yang genting, I Made Wirawan berharap rekan-rekan satu timnya bisa tetap tampil lepas ketika menghadapi Bhayangkara Surabaya United nanti. Baginya ekpektasi tinggi dari suporter untuk menyaksikan klub kebanggaanya bangkit perlu dibalas dengan penampilan memikat di atas lapangan. Pertandingan yang mentas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6) itu pun harus diakhiri dengan kemenangan.

Made mengaku bahwa kondisi saat ini sangat berpotensi membuat pemain terbebani. Namun sebagai profesional mereka wajib mengkonversi tekanan tersebut menjadi suntikan motivasi demi membawa Maung Bandung mengaum lagi. Raihan 3 poin memang akan mendongkrak posisi Persib di tabel klasifika sekaligus memutus hasil kurang bagus di laga tandang.

“Kita berusaha jadikan itu sebagai motivasi dan dukungan buat kita. Semoga kita bisa memberikan kebahagian itu buat bobotoh,” tegas Made.

 

source: http://simamaung.com/made-alihkan-tekanan-jadi-suntikan-motivasi/

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tekanan menjadi motivasi"