Genk Motor kembali berulah, Polisi lakukan razia gabungan

banner 468x60
banner 160x600

11Dalam operasi gabungan ini dilibatkan pula unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Bandung. Salah satu target utama adalah maraknya berandalan bermotor yang sudah muncul lagi. Itu akan kami tertibkan dan kami akan mengambil tindakan sangat tegas jika perbuatan berandalan bermotor ini melukai atau mengancam masyarakat,” ungkap Agus Romy.

 

Tim gabungan yang terdiri dari petugas kepolisian, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bandung mengamankan puluhan kendaraan bermotor hasil operasi penyakit masyarakat, pada Kamis 18 Juni malam. Sebanyak 19 dari 23 sepeda motor hasil operasi masih diamankan di Mapolres Bandung, Jumat 17 Juni 2016.

Patroli skala besar digelar aparat gabungan keamanan, menyusul kembali maraknya berandalan bermotor yang saat ini sudah meresahkan masyarakat. Belasan motor tersebut disita petugas akibat tidak dilengkapi surat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Bandung Rezkhy Satya melalui Kabag Ops.Satlantas Polres Bandung Agus Romy menuturkan, kegiatan yang digelar mendadak tersebut merupakan operasi yang dilakukan dalam skala besar melibatkan unsur aparat gabungan antara Polri, TNI, dan Satpol PP Kabupaten Bandung. Beberapa kendaraan yang terjaring razia karena tidak dilengkapi surat kendaraannya, diamankan di Mapolres

Agus Romy menjelaskan, dari 23 sepeda motor yang diamankan petugas dari hasil razia itu, sebanyak 4 unit telah diambil pemiliknya berbekal surat kelengkapan kendaraan. Sebelumnya, pemilik kendaraan pada saat dilakukan razia tidak membawa surat-surat kendaraan.

Source: http://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/2016/06/17/berandal-bermotor-kembali-marak-petugas-gabungan-sita-puluhan-kendaraan

Category: Hukrim
Email Autoresponder indonesia
author
One Response
  1. author

    Edith2 years ago

    This website is really interesting. I have bookmarked it.
    Do you allow guest post on your page ? I can write high quality posts for you.
    Let me know.

    Reply

Leave a reply "Genk Motor kembali berulah, Polisi lakukan razia gabungan"