Temui KAPOLDA JABAR, Umuh dan Ridwan Kamil Antar Jakmania

banner 468x60
banner 160x600

ridwan-kamil-dan-jakmania-temui-kapolda-jabar_20160617_230434Persib Bandung besok akan melakoni laga kandang menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Setelah laga kandang, Persib akan melakoni laga tandang ke markas Persegres Gresik. Nah setelah itu Atep dkk akan menjamu PSM Makasar. Lalu pada 16 Juli 2016 akan menjamu tim macan kemayoran Persija Jakarta.

Laga kandang melawan Persija baru akan terjadi setelah hari raya Idulfitri. Meski masih sebulan lagi, persiapannya sudah dilakukan sejah hari ini. Laga ini membutuhkan persiapan panjang mengingat latar belakang kedua tim yang para pendukungnya pernah terlihat permusuhan sengit. Bahkan, sisanya masih terasa hingga sekarang.

Jumat (17/6), suporter Persija, Jakmania datang ke Bandung menemui Ridwan Kamil, lalu mendatangi Kapola Jawa Barat. Tujuannya meminta izin agar laga Persib kontra Persija bisa terselenggara.

Pertemuan itu terungkap setelah Ridwan Kamil mengunggah foto-foto pertemuan tersebut di dalam akun twitternya.

"Mengantar teman2 Jakmania sowan ke Kapolda Jabar, utk proses ijin tanding Persib-Persija. Damai selalu utk kedua tim," kata Ridwan Kamil dalam akun twitternya.

Dalam pertemuan itu terlihat hadir Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Semoga pertemuan itu menjadi awal yang baik dalam penyelenggaraan laga Persib melawan Persija. (dia)

 

Source: http://jabar.tribunnews.com/2016/06/17/breaking-news-ridwan-kamil-dan-umuh-antar-jakmania-termui-kapolda-jabar-apa-apa-ya

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
4 Responses
  1. author

    Qhtiegce9 months ago

    deep throat,

    Reply
  2. author

    Yjpiwomb9 months ago

    I realized for three,

    Reply
  3. author

    Rztqytqw9 months ago

    tries to run,

    Reply
  4. author

    Jymacuhf8 months ago

    forums,

    Reply

Leave a reply "Temui KAPOLDA JABAR, Umuh dan Ridwan Kamil Antar Jakmania"