Disebut Aa Membuat Surat Wasiat, Ini Kata Humas Daarut Tauhid

banner 468x60
banner 160x600

artikel-alasan-kenapa-aa-gym-menikah-lagi-29-l copyAbdullah Gymnastiar atau biasa akrab dipanggil Aa Gym harus menjalani istirahat total, lantaran kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Bahkan isu yang beredar, Aa Gym dikabarkan membuat kata-kata wasiat. Namun pendapat hal tersebut, berbeda dengan Eka Budiman selaku Humas Daarut Tauhid.

Eka yang juga selaku Dirut MQTV dan  kerabat dekat Aa Gym, mengatakan, kondisi kesehatan Aa Gym sempat drop seiring kegiatan dakwah yang dijalankannya selama bulan ramadhan.

Dengan jadwal ceramah yang cukup padat, membuat pembina Pesantren Daarut Tauhid ini, mengalami kondisi yang kurang baik.

"Sebenarnya Aa sakitnya udah seminggu, karena kecapean. Tapi dengan kondisi capek suka maksain ceramah ke luar kota atau keluar pulau, jadi ngedrop," kata Eka saat ditemui di Masjid Daarut Tauhiid, Jalan Geger Kalong, Kota Bandung, Minggu (19/6/2016).

Dalam beberapa kesempatan kegiatan ceramah di sejumlah lokasi, Eka selalu mendampingi Aa Gym. Dia mengatakan, Aa Gym sempat mendapatkan bantuan oksigen usai ceramah di Batam.

Namun, Aa Gym tetap menerima undangan-undangan di beberapa lokasi lain. Sehingga dalam kondisi kesehatannya yang tak kunjung membaik, harus membutuhkan oksigen sesekali yang tersedia di kamarnya.

"Udah disuruh istirahat sama dokter yang rutin ngecek kesehatan Aa, tapi Aa milih tetap berkegiatan," kata Eka.

Kabar  tersebar melalui media sosial (Medsos), kondisi Aa Gym dalam keadaan kritis telah dibantah oleh Eka. Ia menegaskan, Aa Gym hanya membutuhkan istirahat total untuk recovery.

Eka membenarkan, jika pendiri Pesantren Daarut Tauhiid itu, pagi tadi sempat memberikan ceramah kepada santri-santri. Namun, ceramah yang hanya berlangsung selama 10 menit itu, Aa Gym menyampaikan pesan mengenai ibadah di bulan Ramdhan.

"Yang disampaikan pesan-pesan seperti biasanya, ibadah di ramadhan harus lebih diperkuat. Aa kangen sama anak-anak, makanya tadi pagi pengen ngasih ceramah," kata dia.

Eka menjelaskan, setelah menyampaikan ceramah di hadapan santri-santri, Aa Gym dalam kondisi  baik. Pria yang kerap menggunakan sorban itu, masih bisa solat berdiri dan makan sendiri.

"Jadi kabar Aa pas ceramah make bantuan oksigen itu enggak benar. Aa baik-baik saja," tegas Eka.

Dokter pribadi Aa Gym, Reza menegaskan, kondisi Aa memang tiga hari ini kurang baik, namun hari ini mulai membaik dan hasil pemeriksaan medis di duga Aa Gym terserang penyakit virus dalam.

"Meski dalam kondisi tubuhnya kurang sehat, namun Aa Gym masih dapat memimpin untuk sholat berjamaah dan memberikan tausiah hingga pengajian," tegas Reza

 

Source: http://www.galamedianews.com/bandung-raya/96631/disebut-aa-membuat-surat-wasiat-ini-kata-humas-daarut-tauhid.html

Category: Uncategorized
Email Autoresponder indonesia
author
2 Responses
  1. author

    frederik2 years ago

    Tolong donk………Tausyiah rutin Aa’ Gym juga diadain di situs ini………….???

    Reply
    • author
      Author

      Ipan Sopian2 years ago

      Selamat malam Fredrik

      Terimakasih sudah berkomentar,
      Mengenai Tausyiah Aa’gym Insha allah kami akan update dari berbagai sumber.

      Reply

Leave a reply "Disebut Aa Membuat Surat Wasiat, Ini Kata Humas Daarut Tauhid"