Kemenangan Gresik Karena Semua Elemen

0 409
banner 468x60
banner 160x600
Herrie Setyawan, Pelatih Pengganti Dejan

Herrie Setyawan,

Liestiadi mengatakan keberhasilan yang didapat timnya merupakan kerja keras semua elemen Persegres Gresik United. Bukan hanya pemain, namun kemenangan juga merupakan usaha yang dilakukan oleh suporternya.

"Jadi kemenangan ini bukan hanya satu dua pemain, tapi kerja keras semua. Ini juga hasil latihan yang baik selama ini," kata pelatih Persegres itu usai laga di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27/6/2016) malam.

Terkait gol yang diciptakan oleh Tantan dinilainya merupakan kesalahan antisipasi dari pemain belakangnya. Namun, dia belum mau menilai lebih jauh, sebab belum melihat secara pasti seperti apa gol itu bisa tercipta.

"Saya belum lihat, tapi mungkin harusnya pemain belakang yang bisa membaca pergerakan lawan. Tapi ini kecolongan," bebernya.

Dia pun menilai, stretegi untuk menarik pemain belakang PERSIB yang berpostur tinggi ke daerah pertahannya berhasil. Sebab, dengan konsisi pemain kecil-kecil di depan, akan sedikit kesulitan PERSIB untuk bermain bola-bola panjang dan bola udara.

"Strategi kita tadi PERSIB di depan kecil-kecil dan kita antisipasi dengan serangan balik," ungkapnya.

 

Source: http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/berita/kemenangan_gresik_karena_semua_elemen.aspx

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kemenangan Gresik Karena Semua Elemen"