Djanur come back,dengan segudang PR

1 695
banner 468x60
banner 160x600
jajang

Jajang intruiksi

BANDUNG,BCT. - Bagi setiap pelatih meneruskan estafet kepelatiahan di tengah musim memang sulit karena berbada gaya yang di usung oleh tiap-tiap pelatih,meski demikian Djajang nurjaman  (Djanur) sangat optimis dengan skuat pemain yang ada di bench karena banyak pemain-pemain nomor wahid indonesia yang ada di skuat persib saat ini dari penjaga gawang hingga juru gedor persib.

Maka dari itu Djanur optimis meneruskan estafet kepelatihan yang di tinggalkan oleh Dejan antonic,Dengan sejumlah materi yang ada saat ini,meski demikian tugas Djanur tidak mudah untuk mengarumi kompetisi  yang sedang berjalan saat ini,Djanur harus cepat merapihkan barisan depan persib yang saat ini sangat mandul hingga pekan ke delapan persib hanya mampu membobol  jala lawan sebanyak 6 gol.

Meliat skuat yang ada Djanur lasung mematok 4 besar di klasemen paruh musim, Menurutnya target itu masih masuk akal karena selisih poin dengan Madura United yang berada di peringkat 4 hanya 5 poin. Meski dia sadar tugas itu tidak mudah karena cukup banyak lawan sulit di depan.”katanya”

Untuk mewujudkan targetnya di putaran pertama, DJanur siap melakukan banyak perubahan di tim. Baginya sistem bermain Persib yang berubah saat ditangani Dejan Antonic karena bermain lebih menunggu tidak cocok dimainkan oleh Atep dan kolega. Pria berusia 58 tahun itu juga menyebut permutasi pemain sehabis menyerang perlu dibenahi supaya serangan balik lawan bisa lebih diredam.

Sebetulnya di tengah ke depan, kalau belakang bagus karena bisa beberapa kali cleansheet tapi setelah kalah dari Surabaya mulai harus evaluasi. Yang dibenahi semua, tapi problem utama di tengah ke depan karena tidak produktif,” terangnya.

“Sampai kemarin masih terlalu banyak melakukan long passing kemudian transisi terutama dari menyerang ke bertahan. Itu sayang banget padahal saya sudah ingatkan Herrie,” tutur Janur.

Dan perjalana pertama Janur mengembalikan reputasi Persib akan dimulai pada Sabtu (2/7) mendatang ketika menjamu PSM Makassar. Janur menyebut sebagai pelatih yang baru menjabat lagi, dia butuh waktu untuk membuat pasukannya nyetel dengan taktik miliknya. Menyambut debut comeback-nya, Djanur pun memprediksi dia akan menghadapi banyak kendala berarti dan djanur pun meminta bobotoh untuk bersabar.****(ipn)

 

 

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
One Response
  1. author

    Dwight Jeoffroy2 years ago

    Somebody essentially lend a hand to make significantly articles I might state. That is the very first time I frequented your website page and thus far? I surprised with the research you made to create this actual publish extraordinary. Excellent job!

    Reply

Leave a reply "Djanur come back,dengan segudang PR"