Sering Berkicau di Sosmed, Haru Suandharu Sentil Emil

banner 468x60
banner 160x600
ridwan-kamil-mojok

Emil, cek sosmed

Pemerintah Kota Bandung diminta untuk mempublikasikan program inovasi yang sudah matang. Jika masih berupa rancangan, menurut Haru, seharusnya dimatangkan terlebih dahulu di tingkat internal. "Jika pendekatannya terus-menerus lintasan pikiran, tidak sustain, akan membahayakan tidak hanya untuk publik tapi juga untuk diri sendiri," kata Politikus PKS tersebut.

"Tidak bisa lintasan pikiran langsung dipublikasikan. Di ruang publik niat baik saja tidak cukup, harus sesuai peraturan perundang-undangan," kata Haru saat diskusi Selasa 28 Juni 2016.

Menurut dia, ‎jika Pemerintah Kota Bandung ‎menilai programnya bagus, akan lebih baik dibuat dalam bentuk peraturan wali kota bahkan jika perlu peraturan daerah agar bertahan. "Kalau memang bagus dan DPRD terus menolak, pada akhirnya DPRD akan berhadapan dengan rakyat," kata dia.

Hobi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mempublikasikan banyak hal melalui media sosial, disentil oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Bandung Haru Suandharu. Sentilan Haru ini terkait seringnya Ridwan Kamil membagi informasi yang belum matang.

Ditetapkannya program melalui perda, juga akan menjauhkan anggapan pencitraan. ‎Sejauh ini, DPRD menilai sejumlah program yang gencar di awal pemerintahan Ridwan Kamil - Oded M. Danial cenderung hanya pencitraan. "Program sejuta biopori, gotong royong keren, dan gerakan pungut sampah sudah tidak lagi ada," kata dia.

 

Source: http://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/2016/06/29/wakil-ketua-dprd-sentil-hobi-bermedsos-emil-373335

Category: Pemerintah, Politik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sering Berkicau di Sosmed, Haru Suandharu Sentil Emil"