PD Kebersihan Siapkan Posko Kebersihan Hadapi IdulFitri 1437 H

banner 468x60
banner 160x600
dinaskebersihn

Truk pengangkut sampah// Google //

Bandung, BCT. - Direktur utama PD Kebersihan Deny Nurdiana mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan posko kebersihan untuk menghadapin Idulfitri 1437 H. Sebanyak 1.164 personil kebersihan yang terdiri dari penyapu, staff, sopir trida, sopir mobil jenis pick up dan sopir truk. Hal tersebut ia ungkapkan di sela-sela persiapan posko kebersihan lebaran, Minggu ( 3/7/2016)

Menurut Deny, pihaknya telah mengatur jatah libur para personil kebersihan itu, sehingga mereka siap bertugas untuk menjaga kebersihan kota selama lebaran. Deny pun mengatakan, dirinya telah mempersiapkan tim sigap khusus untuk mengantisipasi lonjakan sampah dan sudah menyiagakan tim khusus di titik-titik pelaksanaan slat ied, tempat wisata dan titik keramaian.

“ Kami berharap kepada para Jamaah yang melaksanaan shalat ied di tanah lapang agar mau merapikan kembali kertas Koran yang di bawanya “ imbuhnya.

Tim buru sergap (Buser) juga tengah ia siapkan untuk melakukan patrol di titik-titik tertentu di jalan protokol kota bandung.

Selain itu, masih menurut Deny, pihaknya juga menyiapkan posko kebersihan yang diisi oleh tim Patroli Pengawas Kebersihan (PPK). “Peran tim PPK adalah melakukan edukasi, menegur dan menangkap pelanggar disiplin kebersihan.” (Rd)

Category: Pemerintah
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PD Kebersihan Siapkan Posko Kebersihan Hadapi IdulFitri 1437 H"