Diancam di Pecat, PNS 100% HADIR

0 543
banner 468x60
banner 160x600
Usai libur panjang PNS bersilaturahmi dengan gubernur di Gedung Sate, Jln diponogoro, Bandung. 11/7/2016

Usai libur panjang PNS bersilaturahmi dengan gubernur di Gedung Sate, Jln diponogoro, Bandung. 11/7/2016

Bandung, BCT. - Dari 1.507 Pegawai Negri Sipil (PNS) menghadiri silaturahmi bersama Gubernur Ahmad Heryawan di Gedung Sate atau Setda Jabar. Tingkat kehadiran PNS tahun ini mencapai 100% kehadiran, adapun 6 PNS yang tidak hadir itu karena ada cuti hamil/melahirkan.

" Jadi ada 6 orang yang tidak hadir itu karena cuti hamil. Cuti bersama dan cuti biasa itu kan tidak bisa di gabungkan, itu ada aturannya.Yang tidak hadir saat ini cuti khas, cuti jelang dan setelah melahirkan," Kata Aher usai silaturahmi di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Aher mengatakan, Tingkat kehadiran setiap tahunnya cukup baik dan hanya 1-2 orang yang tidak hadir itu pun karena cuti. Dan aher mengapresiasi akan hal itu. " saya sangat senang dan apresiasi dengan kehadiran PNS yang cukup baik selama saya menduduki kursi gubernur " ujar aher yang sudah menduduki kursi gubernur sejak 2008.

Apresiasi itu ia realisasikan dengan cara mempertahankan jumlah tunjangan yang akan didapatkan mereka (PNS). Sedangkan bagi yang tidak hadir, tidak mentaati aturan dengan alasan yang tidak jelas ia akan melakukan pemotongan tunjangana atau TPP.

"Apresiasi ya tentu. Bagi yang tidak hadir kita sanksi yang hadir ya tetap ada reward. TPP dipertahankan, kalau tidak hadir enggak benar ya TPP dipotong tunjungannya. kerasa lah," ucap dia.

Ia menambahkan, hari pertama kerja semua pelayanan kembali normal. (Rd)

Category: Pemerintah
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Diancam di Pecat, PNS 100% HADIR"