Jakmania Kena Sanksi, Budiman : Berharap Bobotoh Dewasa

banner 468x60
banner 160x600
persib vs persija

Ilustrasi // google.com //

Bandung, BCT. - Jelang laga klasik PERSIB VS PERSIJA pada hari sabtu besok 7/16/2016 yang sudah memasukin pekan ke sepuluh TSC 2016, Pihak keamanan, Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persib, pihak keamanan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), perwakilan bobotoh dan perwakilan Persija melakukan koordinasi perihal pertandingan.

30 ribu tiket yang sudah di cetak resmi oleh pihak Panpel pun sudah habis terjual di seluruh outlet di kota bandung. Seiring perbaikan yang terus di lakukan oleh pihak pengelola Stadion GBLA, sudah di pastikan seluruh bagian stadion bisa di gunakan. Bersamaan dengan hal itu, pendukung dari pihak PERSIJA sudah di pastikan tidak akan hadir seperti yang  di katakan oleh Budiman A Dalimunthe selaku sekum Jakmania.

Budiman mengatakan agar Jakmania tidak melakukan hal nekat yang bisa merugikan diri mereka sendiri. " Kita dukung dari rumah saja, do'a kan saja semoga PERSIJA meraih hasil yang terbaik " kata budi. Hal ini terkait dengan hukuman yang di berikan kepada Jakmania, buah dari kerusuhan yang terjadi pada laga PERSIJA VS SRIWIJAYA FC.

Selain itu budiman pun berharap agar para Bobotoh tidak mencontoh dari kejadian yang terjadi pada Jakmania itu. " Saya berharap Bobotoh bisa bersikap dewasa dan tidak melakukan sesuatu yang merugikan tim PERSIJA, dan saya yakin Bobotoh tidak ingin kena sangsi seperti kami (jakmania) yang tidak di perbolehkan mendukung tim kesayangannya secara langsung ke stadion " Tegasnya. (rd)

Category: Olahraga, Uncategorized
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jakmania Kena Sanksi, Budiman : Berharap Bobotoh Dewasa"