Antrean Pembuatan SIM

0 398
banner 468x60
banner 160x600
SIM

Surat Izin Mengemudi

Bandung, BCT. - Sejumlah pemohon pengajuan Surat Izin Mengemudi (SIM) Mengantri hampir kurang lebih selama tujuh jam di POLRESTABES Kota Bandung.

Menurut keterang dari Tim Bandungcitytoday, Antrean itu terjadi lantaran terputusnya koneksi Internet dan membludaknya para pemohon SIM pada Sabtu siang (16/7).

Ruangan yang sempit dan minimnya tempat duduk yang di sediakan tidak sebanding dengan jumlah pemohon yang meningkat setiap tahunnya. Chandra, salah satu pemohon SIM mengatakan, bahwa dirinya sudah antre dari jam 8 pagi dan hingga pukul 11.00 masih menanti antrean untuk melakukan tes Praktek SIM C.

" Bayangin aja mas, saya dari jam 8 baru dapet formulir saya sekarang ini, 4 jam saya nunggu dan entah sampe jam berapa lagi saya harus nunggu " Kata chandra. Chandra pun menambahkan bahwa, ia sangat kecewa dengan pelayanan di POLRESTABES Kota Bandung yang bertempat di Jln. Jawa No. 1 Bandung. Ruangan yang sempit, panas, dan loket yang tidak beraturan serta petugas yang kurang bersahabat itu pun menjadi alasan kekecewaan pria berusia 40 tahun ini.

" Padahal di Kota loh ini mas, tapi pelayanannya kurang oke. ga kaya di garut, tempatnya lebih luas dan nyaman " ujarnya. Selain dari pada itu, ia pun berharap harus ada pembenahan keseluruhan dari proses pembuatan SIM ini. Pihak POLRESTABES harus membuat sebuah solusi agar tidak ada penumpukan antrean seperti ini lagi.

" Ya mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi deh mas, kasian yang lain nunggu dari pagi sampe jam sgini belom beres juga. Yang bikin lama sih karena koneksi internetnya terputus. Saya juga heran, padahal ini instansi negara tapi ko bisa pake koneksi internet yang abal-abal " kata Chandra menutup pembicaraan. (Rd)

Category: Pemerintah, Peristiwa
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Antrean Pembuatan SIM"