KAA, Bikin Rekor Muri

0 549
banner 468x60
banner 160x600

asepBandung,BCT, - Penyelenggaraan Konperensi Asep-Asep di Kota Bandung mencatatkan tiga rekor baru. Kegiatan konperensi yang digelar pertama kalinya ini sekaligus menjadi tonggak kebangkitan sosok Asep, yang diharapkan bisa berkontribusi untuk masyarakat luas.

"Kalau untuk kegiatan konperensi, ini yang pertama, sekaligus menjadi ajang deklarasi Komunitas Asep-Asep. Kegiatan ini mendapatkan tiga penghargaan rekor," ujar Asep Tutuy Turyana, di sela penyelenggaraan Konperensi Asep-Asep di Padepokan Mayang Sunda, Jalan Peta Kota Bandung, Minggu, 17 Juli 2016.

Dia mengatakan, penghargaan rekor ini diberikan oleh Original Rekor Indonesia (ORI). Tiga kategori penghargaan dicatatkan untuk kegiatan terunik, konperensi yang diikuti satu nama terbanyak, serta konvoi dan penggunaan iket terbanyak yang diikuti oleh satu nama.

Namun terlepas dari penghargaan yang diterima, Asep Tutuy menuturkan, kegiatan ini memiliki makna yang lebih dalam. Dengan berkumpulnya sekitar 800 orang bernama Asep dalam konperensi tersebut, ada potensi kekuatan yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama.

"Sesuai dengan tagline konperensi kali ini, ti Asep, ku Asep, keur balarea," ujarnya (Ipn)

Category: Peristiwa
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "KAA, Bikin Rekor Muri"