Satpol PP Kembali Gelar Razia Parkir Liar

0 526
banner 468x60
banner 160x600
penganggukutan

Tim Gabungan DISHUB kota bandung melakukan Razia Parkir Liar

Bandung, BCT. - Tim Gabungan Dishub kota bandung Satpoll PP, TNI, Dan POLRI Melakukan razia parkir di tempat terlarang.

Sempat ada ketegangan antara pemelik motor dan Aswin S Utama sebagai Kabid Operasional Dinas Perhubungan yang tidak ingin motornya di angkut oleh petugas.

" Awalnya dia tidak terima dan sempat ada kontak fisik dengan petugas dishub,namus kami mencoba memberikan penjelasan terkait dengan penertiba ini,dan akhirnya dia pun melepaskan motornya itu " Kata Aswin.

Sedikitnya ada 39 kendaraan motor dan mobil yang terjaring selama kurang lebih tiga jam melakukan razia di jalan Dewi Sartika, Jalan Otista, dan Tegalega.

Menurut Aswin, penertiban parkir dalam rangka penegakan hukum tahun 2016 yang rutin digelar. Pascalebaran kegiatan ini baru pertama digelar.

" Padaat saat lebaran kami berikan kelonggaran pada saat tidak mentaati aturan, namun usai lebaran kami tidak ada toleransi lagi " Ujar aswin.

Aswin menambahkan, meskipun razia penggembokan parkir liar sering di lakukan, namun para pelanggar ini seakan tidak pernah jera. " Kami tidak akan lelah sampai para pelanggar itu bisa tertib dan memarkirkan kendaraanya di tempat yang semestinya." ujar Aswin.

Aswin minta, para pengendara tidak melanggar aturan karena akan merugikan diri sendiri karena jika kena razia harus sidang dan denda di Pengadilan Negeri. (Rd)

Category: Hukrim, Pemerintah
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Satpol PP Kembali Gelar Razia Parkir Liar"