Anies Baswedan: Pokemon Go Tidak Akan Di Banned, Asalkan….

banner 468x60
banner 160x600

anies ridwan pokeomBandung, BCT. - Mentri pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia Anies Baswedan tidak melarang pokemon Go di main kan di indonesia, walau pun sudah terjadi beberapa kejadian yang mengakibat kan kerugian beberapa pihak, sedangkan di beberapa negara asia lain nya di larang.

Anies Basaedan mengatakan permainan Pokemon Go boleh di main kan pada waktu-waktu tertentu."harus ingat waktu dan hati-hati dalam mengikutinya. Ini bukan pokemon Go saja   malain kan untuk semua games." Ungkap Anies.

Game Pokemon Go tengah booming permainan yang berbasis augmented relity ini termasuk hal baru dan unik.

Dia juga mengingatkan agar orang tua bisa mengatur waktu ketika anak nya bermain permainan tersebut, karena game ini bisa mengakibat kan kecanduan."orang tua tolong arah kan juga kepada anak nya. Jangan engga tau apa- apa juga," ujar nya.

Tetapi wali kota Bandung Ridwal Kamil melarang game Pokemon Go di main kan Khusus nya untuk para pelajar dan PNS, Hidup mah harus proposional dan profesional".ungkap nya.

Dia (Emil) mengatakan, kenapa game tersebut dilarang karena bisa menggangu kinerja."bukan geme Pokemo Go saja tapi permainan yang lain juga, apa lagi di main kan pas jam kerja."tegas nya. (Ipn)

Category: Pemerintah, Pendidikan
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Anies Baswedan: Pokemon Go Tidak Akan Di Banned, Asalkan…."