Kembali Ke Stadion Jalak Harupat

1 565
banner 468x60
banner 160x600
Umuh Muchtar

Umuh Muchtar

Bandung, BCT. - Manager Persib Bandung Umuh Muchtar  mengatakan Persib bakalan menggunakan stadion Si Jalak Harupat lagi dalam menjamu lawan-lawan nya dalam pagelaran ISC A 2016.

Dia mnjelas bahwa kembali nya persib ke stadion Si Jalak Harupat lantaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang sempat di gunakan untuk menjamu beberapa lawan dalam lanjutan TSC A tersebut kemungkinan besar akan di gunakan untuk lokasi upacara pembukaan serta penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.

Selain itu ada beberapa fasilitas GBLA yang belum siap khusus nya seperti akses jalan dan parkir," memang lebih bagus Persib main lagi di Jalak Harupat. Ribet kalo di sana (GBLA,RED),"ungkap Umuh.

Haya saja kalo untuk latihan kita masih tetap pake GBLA," katanya.

"Saat ini kita masih nunggu intruksi dari managemen. Panpel sendiri siap saja untuk mengurus perijinan kalu harus main lagi di Jalak Harupat."terang Bram.

Saat ini Persib sedang menjalani laga tandang, menantang persipura kamis mendatang dan semen padang senin (25/7) selama laga kandang terdekat yang akan di lakoni Persib menghadapi Persela jumat (29/7) mendatang.

Dimana pun stadion yang akan di gunakan persib untuk laga kandang itu yang terbaik untuk kita," kata nya.(ipn)

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
One Response
  1. author

    Retha Ohyama2 years ago

    Hi there, simply changed into aware of your weblog thru Google, and located that it’s truly informative. I’m gonna be careful for brussels. I will be grateful in the event you proceed this in future. Numerous people will be benefited from your writing. Cheers!

    Reply

Leave a reply "Kembali Ke Stadion Jalak Harupat"