PERSIB di usir dari Bandung

0 402
banner 468x60
banner 160x600

Screenshot_2016-08-02-13-21-46_1Bandung.BCT,- Saat menjamu Barito Putera, Persib Bandung harus rela menjadi tuan rumah yang melayani tamu bukan di stadion kandangnya, Stadion Pakansari yang ada di Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016). Hal itu disebabkan, Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api tak bisa dipakai hingga Pekan Olahraga Nasional (PON) usai.

Kini munsul kabar terbaru, bahwa Stadion Pakansari juga akan digunakan untuk venue PON XIX 2016. Akibatnya, Persib yang akan mengakhiri putaran pertama ISC A dengan laga kandang pada tanggal 27 Agustus menjamu Arema Cronus, tidak lagi bisa menggunakan stadion yang setidaknya sudah membawa angin segar bagi Persib yang behasil mengalahkan Barito Putera.

Laga big match ini kurang dari dua minggu lagi akan digelar, Persib masih belum bisa memastikan di mana venue pertandingan.

Sementara ini Kubu Maung Bandung masih mengusahakan Stadion Pakansari yang ada di Cibinong, Kabupaten Bogor sebagai tempat big match.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, dirinya mendapat kabar dari manajemen ada empat stadion lain yang menjadi kandidat kandang Persib andai Pakansari tak bisa digunakan. Stadion-stadion tersebut bukan stadion yang ada di Jawa Barat.

"Ada empat, kami ke Sidoarjo, Surabaya, Solo atau Palembang," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini ,di Mes Persib. (pan)

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PERSIB di usir dari Bandung"