kepincut PERSIB

0 456
banner 468x60
banner 160x600

marcoBandung,BCT,- Akhirnya persib mendapatkan tandatangan pemain buruannya, play maker asing asal argentina yang akan menjadi pemain andalan Persib di babak putaran kedua TSC 2016. Marcos Flores menyetujui nilai kontrak yang di sodorkan managemen Persib,menurut Djanur tidak sulit melakukan negosiasi dengan dia, tinggal tes medis saja.

“Engga, engga ada kesulitan sama sekali mulus-mulus saja. Hampir mirip dengan Diogo,” ujar Janur

Walau pun demikian Djanur pun mendapat pesaing untuk mendapatkan tandatanggan kontrak pemain asal argentina ini, karena club lama nya  Adelaide United semapat melirik dia kembali.namum Flores lebih memilih Persib karena atmosfirnya yang luar biasa,

“Ada saingan tapi dia tahu Persib tim besar dan pernah lihat Persib main disini (Bandung), itu mungkin jadi daya tarik buat dia,” ungkapnya.

Mengenai kans Flores akan langsung diturunkan pada laga kontra Sriwijaya FC pekan depan, Janur menyebut tipis kemungkinan hal itu terjadi. Karena tim Persib akan bertolak ke Palembang pada Kamis (8/9) dan di hari yang sama Flores baru tiba di Indonesia untuk melakukan tes medis. Hanya Diogo Ferreira yang akan coba dimainkan Janur di Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Kayaknya kalau Flores engga, kita lihat nanti (dibawa atau engga) karena dia kan cek medis di Jakarta hari itu,” ungkap Janur.

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "kepincut PERSIB"