robetino vs marcos flores

0 469
banner 468x60
banner 160x600

Screenshot_2016-09-04-19-11-08_1BANDUNG,BCT,-Sulit mendapatkan bomber asing yang sesuai kriteria, pelatih Persib, Jajang Nurjaman mengalihkan bidikan ke gelandang serang. Akhirnya Marcos Flores pun menjadi pilihan dan akan segera bergabung dalam waktu dekat. Itu artinya di dalam skuat Persib, ada dua pemain asing yang mempunyai peran serupa di dalam tim. Karena sebelumnya sudah ada Robertino Pugliara dan sama-sama berasal dari Argentina.

Persaingan merebut posisi playmaker utama di tim pun dipastikan akan menjadi sengit karena keduanya mesti saling sikut. Robertino sendiri di putaran pertama TSC 2016 adalah satu-satunya pemain yang selalu menjadi starter dalam 17 laga. Dia juga sudah mendonorkan 3 gol bagi Maung Bandung. Data itu menunjukan peran mantan gelandang Persija itu sangat penting sebagai pengalir bola utama ke barisan penyerang.

Diakui oleh Janur, masuknya Flores tentu akan menambah persaingan pemain di dalam tim. Meski gaya bermain keduanya tetap ada perbedaan. “Pasti (tambah persaingan) karena hampir sama posisinya,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (4/9).

Mengatasi bentrok posisi keduanya, Janur tidak ambil pusing, baginya Flores dan Robertino harus bisa menarik perhatian Janur baik saat latihan maupun pertandingan. Aura kompetitif itu menurutnya bisa memicu masing-masing pemain untuk selalu menunjukan kemampuan terbaiknya. Dia juga akan menyiapkan strategi baru yang bisa mengakomodir mereka tampil bersama di atas lapangan.

“Pertama tetap saya bikin kompetisi di dalam latihan. Kemudian bisa saja berbarengan keduanya dimainkan lihat kebutuhan mungkin aja berbarengan dengan skema yang berbeda, tergantung kebutuhan,” tukasnya.*(pan)



 

 

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "robetino vs marcos flores"