Harapan SVD

0 284
banner 468x60
banner 160x600

sdvBandung,BCT,-Sergio van dijk sebagai juru gedor maung Bandung berharap di pertemuan dengan Sriwijaya Fc di akhir pekan ini bisa mengaplikasikan hasil latihan nya selama persiapan untuk menghadapi Seriwijaya Fc.

“Minggu ini kami latihan dengan bertahan untuk SFC, sudah jelas, mudah-mudahan saat pertandingan sabtu nanti eksekusi kita bisa sama dengan latihan,”kata SDV

Misi untuk memperkecil ketinggalan poin dengan papan atas di table klasemen harus tercapai jika ingin mengakhiri musing di posisi 4 besar

Meski demikian anak asuh Djanur tidak akan mudah mendapat kan poin di kandang Jakabaring Palembang ,karena Firman dan kawan-kawan memiliki catatan apik, dengan catatan tim yang produktif dan yang palind minim kebobolan setlah Arema. Dengan jumlah gol yang di bekukan 30 gol dan haya 14 gol yang mampu bersarang di gawang SFC.

Dengan catatan yang mentereng yang di miliki SFC membuat Sergio dan kawan-kawan harus mewaspadai setiap serangan yang di bangun tim kebanggaan Palembang ini,dengan demikian para pemain persib harus meningkatkan komunikasi antar lini.

”yang terpenting organisasi, jangan sampai kemasukan gol pasti ada peluang untuk persib mudah-mudahan kami tajam dan m,encetak gol,”pungkasnya.(pan)

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Harapan SVD"