Djanur Jatuh hati

0 376
banner 468x60
banner 160x600

diogoBandung,BCT,- Diogo Alexandre Ferreira memincut Djanur sang pelatih Persib saat memulai debut nya bersama Persib Bandung, saat di jamu Sriwijaya Fc di Jaka baring Palembang kemaren petang, namum kemampuan nya masih belum bisa menyelamatkan kekalahan Persib atas Sriwijaya Fc yang saat itu kalah telak  3-0.

Djanur mengungkapkan langsung kepuasannya atas penampilan Diogo, dia mampu melakukan longn pasing dengan akurat dan membaca permainan dengan baik, dia memulai permainan nya dari bangku cadangan setelah Kim Jefri mengalami cidera di area matanya karena terkena pukulan dari Ahmad Jufrianto hingga pelepis matanya sobek.

“Penampilan Diogo ia masuk menggantikan Kim (Kurniawan) karena ia kena pukul dan mengalami robek hingga menggangu permainannya dan saya harus menggantinya,” kata Djanur

Pemain berpaspor Australia ini menonton kan permainan yang apik dan umpan-umpan jarak jauh nya membuat Djanur makin jatuh hati atas permainan yang di tontonkan nya,

“Tampil pertama tidak mengecewakan punya passing bagus akurat, dia pertontonkan long pass bagus saya pikir hari ini untuk pertama kali ia bagus,” imbuh Janur menambahkan.

Dan pekan depan Persib akan kembali di jamu oleh Bali united di Stadion Kapten I Wayan Dipta Giayar Bali,laga tersebut kemungkinan Persib akan mencoba pemaen anyar nya kembali Marcos Flores. Yang berposisi sebagai gelandang serang.(pan)

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Djanur Jatuh hati"