Babaklan siliwangi di percantik

1 616
banner 468x60
banner 160x600

bandung,BCT,- catdalam rangka menyambut Pekan Olah Raga Nasional (PON), warga Bandung dan Keluarga Mahasisiwa Seni Rupa (KMSR) ITB. mempercantik tembok di sepanjang jalan Babakan Siliwangi Sabuga dengan cara melukis tembok dengan bertemakan PON dan ciri Khas Bandung Seperti Kuliner tempat wisata dan lainnya.

di sepanjang dinding jalan babakan siliwangi yang di lukis sekarang, para warga dan komunitas membagi kedalam empat segmen lukisan, ada yang bertemakan kuliner bandung, tempat wisata yang ada di bandung, maupun yang menggambarkan ciri kota kembang ini, dan yang paling indentek iayalah gambar dari maskot PON 2016 yaitu Surili.

maupun pesan yang di sampaikan dalam tiap lukisan, selain mengenalkan kota bandung dengan segudang keunikan yang di milikinya. kita ingin mengenal kan maskot PON 2016 yaitu surili" kata jujun pelukis maskot PON 2016.

"sepanjang jalan babakan siliwangi ini kan, kadang banyak pihak-pihak yang mengaku bahwa saya nih yang ngemodal di sini, kalo sekarang sih kita ngecet bareng-bareng atas nama warga Bandung bukan atas nama komunitas."tegas jujun.

"dan ini sebagian besar sih dananya dari pemerinta kita paling kalo alat-alatnya aja biar enak ngerjainnya"pungkasnya.

semoga dengan di perkenbalkan nya surili sebagai maskot PON 2016 akan menghambat kepunahan hewan khas Jawa Barat ini, karena pemburuan liar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.(pan)

 

 

 

Category: Budpar, Lifestyle, Peristiwa
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
One Response
  1. author

    Mai Woulard2 years ago

    You actually make it seem so easy with your presentation but I find this matter to be really something which I think I would never understand. It seems too complicated and extremely broad for me. I’m looking forward for your next post, I will try to get the hang of it!

    Reply

Leave a reply "Babaklan siliwangi di percantik"