Mental Persib Mulai Membaik

0 468
banner 468x60
banner 160x600

basna-pBandung,BCT,- Djanur menggelar uji coba dengan club amatir yang ada di bandung untuk meningkatkan kepercaayan diri anak asuhnya setelah di hajar 3-0 oleh sriwijaya fc, rabu (14/9) sore. Pada uji coba tersebut persib mampu melumat dua tim itu dengan skor yang meyakinkan dengan skor 4-0 dan 7-0. Di sampaikan oleh Djanur bahwa uji coba terswebut sengaja di gelar untuk meningkatkan kepercayan diri anak asuhnya.

“Ini satu-satunya ujicoba sebelum kita berangkat ke Bali, ini jadi usaha saya untuk membangkitkan mental pemain karena itu pr setelah terpuruk 3-0 dari Sriwijaya, saya perlu membangkitkan mental,” ungkap Janur.

Uji coba tersebut di bialng cukup ampuh untuk meningkatkan mental anak asuhnya untuk membangkitkan permainan yang indah saat berlaga di Bali, pekan depan, dengan hasil uji coba tersebut para pemain Persib sudah melupakan kekalah kemaren saat di hajar Sriwijayafc,uji coba tersebut selain untuk meningkatkan mental anak asuhnya Djanur pun ingin melihat duet anyar nya Rudolf YantO Basna dan Diogo Ferreira sebagai stopper menggantikan duet sebelumnya Vladimir dan Yanto ketika akan berlaga ke Bali.

“Kelihatannya beberapa pemain sudah bisa melupakan itu walau hasil saat ini tidak bisa menjadi ukuran walaupun melawan 2 tim tapi secara kualitas dibawah tapi paling tidak saya menduetkan 2 pemain seperti Diogo dengan Basna karena Vlado tidak main,” tuturnya.

Duet Diogo-Basna memang tampil dengan superior dalam menahan gempuran lawan, ditambah alur serangan Setia dan Super Progresif cenderung sporadis. Optimisme Janur terkait tandem barunya di wilayah pertahanan pun terus meningkat setelah Vladimir Vujovic harus pulang ke kampung halamannya untuk menghadiri pemakaman ayahnya.

“Saya cukup optimis mereka akan bisa bekerja sama. Saya pikir tidak khawatir karena absennya satu pemain inti. Karena saatada yang absen, yang lainnya bisa menggantikan,” ujar Janur.(pan)

 

 

 

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mental Persib Mulai Membaik"