Punggawa persib Laku di pasaran

0 498
banner 468x60
banner 160x600

aaaBandung,BCT,- Satu persatu pemain Persib mulai laris di pasaran dengan status peminjaman hingga akhir musim. Pemain yang selangkah lagi akan berganti kostum meski sementara adalah Muhammad Agung Pribadi yang dilirik Persela Lamongan. Saat ini kedua pihak sedang melakukan negosiasi soal persentase pembayaran gaji sang pemain. Karena Laskar Joko Tingkir belum bisa memenuhi seluruh gaji Agung sesuai yang dibayarkan oleh Persib.

Sebelumnya Jajang Nurjaman sempat memberi saran kepada pemain untuk memilih klub destinasi yang tampil di ISC B. Tujuannya supaya persaingan tidak ketat dan tujuan untuk memberi menit bermain bisa tercapai. Namun untuk kasus Agung yang diburu klub TSC, Janur menuturkan bahwa pemain asli didikan Persib itu dijamin bermain secara reguler. Menurutnya Aji Santoso selaku pelatih Persela sudah memberi garansi Agung akan menjadi holding midfielder utama timnya.

“Memang saya yang berkomunikasi dengan Aji Santoso, karena dia juga ngomong mau Agung, saya awalnya ragu. Tapi dia (Aji) serius dan dapat garansi main di sana,” ungkap Janur ketika diwawancara di Mess Persib, Rabu (14/9).

Mengenai rencana peminjaman pemain lain, Janur juga mengatakan bahwa striker miliknya, Rudiyana sudah mau dipinjamkan ke Perssu Sumenep. Sebelumnya sang pemain memang sempat menolak dipinjamkan dan mengaku nyaman di Persib. Perssu sendiri asuhan Salahudin saat ini sedang melakukan persiapan jelang terjun babak 16 besar ISC B. Justru Yandi Sofyan yang sebelumnya sering dikaitkan dengan beberapa klub belum mendapat peminat serius.

“Rudi, udah ada satu yang mau Sumenep dan saya udah bilang ke pemainnya udah mulai tertarik. Malah Yandi yang belum ada peminat serius,” ungkapnya.

Selain ketiga pemain tersebut, masih ada amunisi lain yang minim menit bermain. Untuk Gian Zola dan Febri Hariyadi, keduanya diakui Janur sedang masuk radar Jaino Matos untuk bergabung ke Persiba Balikpapan. Kedua Maung Ngora itu memang pernah menjadi andalan Jaino di Persib U-21 pada 2014 silam. Jika terlaksana, Zola dan Febri akan bereuni dengan Abdul Aziz dan Hanif Sjahbandi yang sudah direkrut lebih dulu.

“Zola sama Febri sekarang fokus dulu di PON tapi sudah ada tawaran di Persiba,” ungkapnya.(pan)

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Punggawa persib Laku di pasaran"