HBAC Bandung Galakan Gerakan Anti Narkoba

0 634
banner 468x60
banner 160x600

img_20160920_115927Bandung, BCT. - Salah satu Komunitas/Club motor di bandung yakni Honda BLADE Auto Club bandung (HBAC), bertekad untuk menjadi komunitas bersih dari narkoba. HBAC yang di huni oleh sebagian besar pemuda kota bandung, ingin mengajak sekaligus menjadi contoh bahwa komunitas/club motor itu tidak selalu identik dengan hal-hal yang berbau Negatif.

Ketua umum HBAC Bandung, Syahrul yang kerap di panggil "iyu" ini mengatakan, dirinya ingin merubah mindset masyarakat yang selalu menjudge sebuah komunitas/club motor itu identik dengan obat-obatan terlarang dan kekerasan.

" Saya berharap masyarakat bisa untuk memulai berfikiran positif tentang kami para bikers. Dengan langkah ini kami dari HBAC Bandung mewakili rekan-rekan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) untuk mulai menggalakan gerakan anti narkoba " tegasnya Iyu.

Senada dengan yang di katakan oleh Iyu, Penasihat IMHB yakni, Saeful menambahkan " Idealnya sebuah club/komunitas anta hobby dan prestasi harus berjalan bersama, agar tidak menimbulkan kejenuhan anggota, dan menanamkan sifat kepedulian bukan hanya sesama bikers saja tetapi juga untuk kepentingan bangsa " sambung saeful.

Dengan langkah ini, HBAC Bandung dan IMHB mengunjungi kantor BNN PROVINSI Jawa Barat, untuk sama-sama mengibarkan bendera perang terhadap narkoba dalam setiap komunitas/club motor di kota Bandung khususnya.

Yohanes Eko Ariyanto S.Si., MSI., Apt selaku Kepala Seksi Pencegahan, sangat menerima dengan antusias melihat semangat dari HBAC Bandung dengan tekadnya yang ingin memerangi Narkoba.

" Saya berharap langkah ini bisa mengurangi pecandu narkoba di kalangan remaja, sekaligus sebagai filter bagi club/komunitas itu sendiri dalam merekrut membernya " pungkasnya. (Rd)

Category: Pendidikan, Uncategorized
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "HBAC Bandung Galakan Gerakan Anti Narkoba"