9 pemain absen saat latihan perdana

0 269
banner 468x60
banner 160x600

screenshot_2016-09-21-19-49-43_1


Setelah menjalani laga tandang minggu lalu janur meliburkan semua pemain nya, dan akan kembali berlatih pada hari rabu (21/9). Setelah libur dua hari pasca kekalahan atas Bali united yang seharus nya hari ini semua pemain siap untuk melahap menu latihan yang di siap kan Djanur, akan tetapi beberapa pemain Persib absen saat latihan perdana di lapangan progesif jalan soekarno hatta.Bandung.
Ada sembilan pemain yang absen ketikan sesi latihan perdana dengan berbagai alasan ereka adalah Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Marcos Flores, Tantan, Rudiyana, Taufiq, Hariono, Zulham Zamrun, dan Rudolof Yanto Basna.
“Ya ini latihan perdana setelah dua hari libur pada hari Senin, Selasa. Rabu ini kita mulai latihan lagi, tapi hari ini banyak yang absen,” kata pelatih Persib, Jajang Nurjaman.
Janur sapaan akrabnya membeberkan alasan pemain-pemainnya yang absen dalam latihan perdana pasca menelan kekalahan atas Bali United, Minggu (18/9) lalu dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.
“Hariono masih minta izin kemudian Taufiq menunggu istrinya yang mau melahirkan di rumah sakit. Kemudian Basna, Zulham berangkat ke Timnas, Diogo masih butuh satu hari lagi karena sakit, Tantan, Rudiyana masih dirawat,” jelas Janur.
Diketahui pula Marcos Flores masih berada di Jakarta untuk pemulihan cedera lutut kaki kanan yang dialami. Dikabarkan sang pemain akan dijemput Rabu ini dari tanah ibu kota.
Ditanyai soal kembalinya Vladimir Vujovic, Janur menyebutkan sang pemain akan segera pulang pekan ini. Vlado sapaan akrab sang pemain pulang ke Serbia untuk mengurusi ayahnya yang meninggal di sana. Sang stoper jangkung 190 cm itu juga absen di laga melawan Bali United lalu.
“Vujovic dia 4 hari di sana, (Serbia) setelah hari itu pulang. Mudah-mudahan hari Kamis atau Jumat dia sudah pulang,” kabar Jajang

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "9 pemain absen saat latihan perdana"