Lakukan Aksi Nyata, HBAC Bandung Gelar Touring Anti Narkoba!

banner 468x60
banner 160x600

14364815_10207183953384274_2732500312423581824_nBandung, BCT. - Honda Blade Auto Club Bandung (HBAC) akan menggelar aksi nyata dalam langkah memerangi narkoba dalam acara Roadshow Touring Anti narkoba yang akan di laksanakan pada tanggal 1 & 2 Oktober dengan tujuan pertama kota hujan Bogor.

Dewan penasihat HBAC, yakni Yandi Hanggara mengatakan, ia beserta member HBAC lainnya ingin menunjukan konsistensi mereka dalam memerangi narkoba. Dengan cara ini ia berharap masyarakat bisa merubah mindset nya bahwa club motor tidak selalu di hubungkan dengan hal-hal yang negatif. Club motor pun ikut andil dalam kegiatan positif, utamanya memerangi narkoba yang sudah menjadi penyakit di masyarakat.

" Rencananya kita akan sosialisasi di jalan padjajaran. Insha alloh bukan hanya HBAC saja yang akan turun ke jalanan, namun beberapa club pun akan turut andil dalam aksil sosialisasi tersebut." kata yandi. Meskipun ia tidak menjamin 100% dengan kegiatan ini mampu menyadarkan orang untuk berhenti memakai Narkoba bagi pecandunya, Namun ia berharap dengan kegiatan ini mampu mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang bahaya laten narkoba itu sendiri.

Yandi menambahkan, akan ada club-club dari sekitaran jawa barat yang akan bergabung dalam aksi sosialisasi tersebut yang tergabung dalam Blade Jawa Barat Ngahiji (BEJANG) dan juga Blade Jateng - DIY.

Rencananya, HBAC beserta club lainnya akan menempelkan sticker dan brosur yang berisi tentang bahaya laten narkoba. Yandi pun mengatakan, akan melanjutkan aksinya di ibu kota Jakarta dalam Gelaran Jambore Nasional Federasi Blade Indonesia.

" Mudah-mudahan jika memungkinkan kita akan sosialisasi juga di jakarta di acara Jamnasnya FBI " Kata Yandi.

Category: Lifestyle, Pendidikan
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Lakukan Aksi Nyata, HBAC Bandung Gelar Touring Anti Narkoba!"