Marcos Makin Pede.

1 437
banner 468x60
banner 160x600

aaBadung,BCT,- Playmaker asal Argentina Marcos Flores optimis permainan Pesib bisa membaik, karena semua p[emain sudah cukup melakukan persiapan dan sudah melupakan masa-masa kelam yang yang sudah Persib alami di awal pembukaan babak kedua Torabika Soccer Championship (TCS) yang saat itu di kalahkan oleh Sriwijaya Fc dan Bali United.

“Tim ini akan melakukan jauh lebih baik, saya dan semua rekan-rekan ingin membuat tim ini lebih baik dan melakukan sebagaimana yang seharusnya pemain lakukan,” ujar Flores.

Usai mengalami cidera saat berlaga di ajang ujicoba menghadapi PSGC Ciamis yang saat itu dia hanya mampu bermain sekitar 20 menit saja, Marcos Flores cukup memberikan warna yang berbeda di lini tengah Persib walaupun dia belum bisa memberiak umpan matang kepada para penyerang Persib.

“Saat itu tim tidak menunjukkan performa sebagaimana yang kita inginkan, tapi saya percaya tim ini bisa tampil lebih baik,” ungkap Flores.

Mengenai persiapan individu Flores jelang laga kontra Persiba, dirinya fokus untuk membenahi kelemahan fisiknya. Untuk itu latihan mandiri dengan konsentrasi perbaikan fisik menjadi pilihannya. Selain kondisi Flores juga sempat drop saat masa pemulihan cedera lutut.

“Saya berlatih setiap hari selama 2 sesi. saya selalu berlatih untuk menggenjot pergerakan dan bisa lebih cepat, itu perlu waktu,” tandasnya(pan).

 

 

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
One Response
  1. author

    Alexis Tomsick2 years ago

    You have brought up a very good points, thanks for the post.

    Reply

Leave a reply "Marcos Makin Pede."