Taktik Djanur untuk menghadapi Madura

0 461
banner 468x60
banner 160x600

persib-djanurBandung,BCT,- Sabtu (8/10) mendatang Persib akan menghadapi pimpinan klasemen sementara Torabika Soccer Chanpioship (TSC) A 2016, ke stadion Bangkalan Madura dengan pemain yang tidak komplit, beberapa pemain derkutat dengan cidera dan ada pun panggilan Platnas.

Dikatakan pelatih Jajang Nurjaman, dirinya masih belum maksimal memberikan menu latihan skema. Pasalnya, kondisi Serginho van Dijk dkk belum fit pasca dilatih fisik pada Senin (3/10) kemarin di Stadion Ahmad Yani.

“Memang kita hanya dua hari untuk latihan taktik, apa yang akan kita terapkan di sana (Madura), kita masih punya satu hari lagi, hari ini belum in, karena sebelumnya dilatih fisik,” kata Jajang

Namun, dikatakan lebih lanjut oleh Jajang, bahwa dirinya sudah fokus menerapkan materi pemain dalam latihan untuk dicoba nanti dalam pertandingan. Termasuk skema yang akan dijalankan tanpa Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun. Keduanya diketahui dipanggil Timnas untuk pemusatan latihan di Yogyakarta 6-10 Oktober.

Sebanyak 18 pemain pun siap diboyong, sementara beberapa pemain lain pula dinyatakan absen karena cedera. Seperti I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat dan Tantan.

“Sudah mencoba komposisi dan cara bermain. Kita bawa 18 pemain, Tantan dipastikan tidak akan bermain, Made, Purwaka, Rachmad. Dua Timnas, Basna dan Zulham,” sebutnya

Meski demikian Djanur tidak merasa kebingungan dengan bebrapa pilarnya yang tidak bisa di boyong ke Madura, karena Djanur memiliki kedalam skuat yang tidak kalah kualitas nya dengan pemain inti.(pan)

 

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Taktik Djanur untuk menghadapi Madura"