Umuh berharap Persib Tidak naik turun

0 474
banner 468x60
banner 160x600

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar

Pasca meraup kemenangan di laga kandang atas Persegres Gresik United, manajer Persib Umuh Muchtar berharap timnya menjaga konsistensi untuk partai tandang nanti. Persib akan bertamu ke Stadion Andi Matalatta Makassar, Sabtu (29/10) mendatang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dari dua kali partai kandang sebelumnya, tercatat Persib selalu memenangkan pertandingan. Masing-masing menang atas Persiba dan Bhayangkara FC. Namun setelah itu pada laga tandang Maung Bandung terkapar, kandas dari Madura United dan Mitra Kukar.

“Ya dari kemarin juga kalau lihat pertandingan sebelumnya, anak-anak naik-turun. Main di kandang naik, di tandang turun lagi semangatnya. Saya ingin para pemain bisa pertahankan semangat ini,” ungkap Umuh.

Walau memenangkan laga Sabtu (22/10) kemarin kontra Gresik, namun diakui manajer 68 tahun itu performa Atep dan kolega masih belum maksimal. Bermain dengan tempo cepat pada babak pertama, namun saat unggul jumlah pemain tim bermain dengan tempo lambat.

“Sayang tim bermain dengan tempo lambat di babak kedua padahal sudah menang 1-0, hampir-hampiran kan mereka (Gresik United) mencetak gol, padahal mereka main 10 pemain tapi main gila-gilaan,” tambahnya.

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Umuh berharap Persib Tidak naik turun"