Persib Peduli, Deddy Mizwar Apresiasi

0 326
banner 468x60
banner 160x600
p_20161025_104726_1_p

Deddy Mizwar berjabat tangan dengan PT PBB

Bandung,BCT,- Bandung 25 oktober Persib bersam Pt indofood mengadakan acara amal berupa donor darah di lapangan Persib sidoli jalan Ahmad yani, acratersebut banyak menarik para bobotoh dan masyarak umum lainnya.

Acra tersebut juga di hadiri oleh para pemain Persib, Haji Umuh beserta jajaran PT PBB, selin itu juga acra yang bertemakan Persib peduli umat ini di hadiri oleh wakil gubernur Jawa Barat Bpk Deddy Mizwar,

Acara ini sangat menarik perhatian para Bobotoh selain mereka bisa melakuan amal mereka juga bisa bertemu para pemain idola mereka.

"ya mudah-mudahan ini bisa sering di lakuin aja kan kalo pengen ketemu pemain persib ga gampang kaya hari ini" kata yuli bobotoh.

Selain itu wakil gubernur Jawa Barat memberikan aspirasinya terhadap acara yang di lakuan oleh Persib kali ini yang mengajak para bobotoh dan masyarakat untuk peduli terhadap kemanusian melalui donor darah kali ini yang membantu PMI untuk menambah stok darah dengan banyaknya bencana di Jawa Barat stok darah harus tetap stabil.

"ini kegiatan yang sangat positif dan kegiatan ini bisa di lakukan 3 sampai 4 bulan sekali ga harus nunggu kegiatan ulang tahun dulu kan banyak juga yang mau donor." kata wakil Gubernur Jawa Barat.

 

Tanggapan Deddy Mizwar Terhadap Bencana Banjir

mengenai banjir yang menimpa Kota Bandung 24/10 di paster Deddy Mizwar mengajak semua lini ikut dalam merumuskan untuk menanggulanggi banjir di Bandung raya.(Pan)

berikuit video wawancra singkat menggenai banjir.

Category: Pemerintah, Peristiwa
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Persib Peduli, Deddy Mizwar Apresiasi"