Anniversary Legenda Owner Club, BANDUNG TERLEGENDARIST

banner 468x60
banner 160x600

locBandung, BCT - Sebuah Club/komunitas motor yang tergabung dalam paguyuban IMHB, yakni Legenda Owner Club (LOC), sukses menggelar acara Anniversary yang ke 14 pada hari sabtu 29/10 di kedai Jambu Jl. Cikutra No.115, Cikutra, Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Acara yang di cukup meriah tersebut di hadiri juga oleh para Bikers baik dari dalam maupun luar kota bandung.

Mengusung tema BANDUNG TERLEGENDARIS, CLUB yang berdiri sejak tahun 28 oktober 2002 itu menjadikan momentum 14thn ini sebagai titik balik LOC untuk kembali menjadi "Legenda"

" Ya ini sebagai titik balik kita dari LOC untuk kembali dan menjadi Legenda seperti dulu di kota bandung ini " kata taufik selaku Ketua II di LOC.

Taufik pun melanjutkan, kondisi member yang aktif saat ini memang ada penurunan, " ya memang LOC saat yang bisa di katakan aktif tidak lebih dari 50 member, dulu pada awalnya kita mencetak rekor KOPDAR dengan jumlah member terbanyak, kurang lebih 100 motor pada saat itu yang terparkir di sekitaran jalan dago" katanya taufik. Ia pun memahami kondisi tersebut, dengan banyaknya varian motor saat ini membuat sebagian membernya beralih menggunakan motor yang notabenenya lebih fit dan lebih modern.

" memang beberapa member ada yang mengganti motornya dan beralih dari LEGENDA, namun yang terpenting jiwa dan hatinya tetap LEGENDA " Tegasnya.

Senada dengan taufik, Arul sebagai pendiri dari LOC ini pun mengatakan 14 tahun perjalanan LOC ini tidak di lalui dengan mudah.

" Pasang surut member memang ada kang, pada tahun 2005 pun ketika kita sedang berada di titik puncak pun pernah drop karena kesibukan masing-masing " kata arul.

Arul pun mengatakan, LOC sempat mempunyai niat untuk mengganti nama di karenakan sudah tidak 1 varian. Tapi niatan itupun tidak terlaksana karena ada komitmen bersama yang telah di spakati sejak awal berdiri LOC.

TERLEGENDARIST, " Saya berharap dengan 14 tahunya LOC ini, LOC bisa kembali menjadi LEGENDA di tanah Parahyangan dan bukan menjadi sejarah " Tegas arul. (Rd)

 

Category: Lifestyle
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Anniversary Legenda Owner Club, BANDUNG TERLEGENDARIST"