JK: Kapolri Akan Selsaikan Kasus Ahok Dalam 2 Minggu

banner 468x60
banner 160x600
jk

JK : Kapolri akan selsaikan Kasus ahok dalam 2 minggu

BandungCityToday.com - Jakarta di padati ratusan ribu perserta aksi damai yang terpusat di beberapa titik di ibu kota DKI Jakarta yakni Bundaran BI, Medan Merdeka Barat, Monumen Nasional, dan Istana Kepresidenan (4/11).

Aksi yang di mulai sejak selsai shalat jum'at itu di awali dengan longmarch ke empat titik tersebut. Aa gym dan Habieb rezieq pun tak ketinggalan mengawal aksi damai bela negara tersebut.

Aksi damai tersebut pun membuahkan hasil setelah tiga perwakilan ulama yakni Ustaz Bachtiar Nashir, Ustaz Zaitun, dan Ustaz Misbah bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kala di Kantornya yang masih termasuk kedalam komplek Istana kepresidenan.

Beberapa mentri pun ikut hadir dalam dialog tersebut, diantaranya Manggota DPR Arsul Saenteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto serta Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, ada juga anggota DPR Arsul Sani dan Abu Bakar Alhabsy serta anggota DPD Farouk Muhammad sebagai perwakilan parlemen. Serta turut hadir Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan PanglimaTNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Seskab Pramono Anung, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Namun sayangnya Presiden Jokowi Hadir tidak dapat hadir pada pertemuan tersebut di karenakan harus meninjau proyek kereta cepat di bandara soekarno-hatta.

Beberapa kesepakatan telah di sepakati bersama. Salah satunya akan mengusut tuntas tentang kasus ahok yang dituding telah melcehkan surat AL-Maidah ayat 51.

" Intinya, Kapolri akan segera menyelsaikan kasus ini dengan cepat dan tegas " Kata JK.

Dilansir dari jabar.tribunews.com,

Kasus Ahok tengah diusut Bareskrim Polri. Ahok sebelumnya sudah diminta keterangan penyelidik.

Adapun soal pemeriksaan Ahok sebagai terlapor dijadwalkanpada Senin (7/11/2016).

Dari 11 laporan polisi terkait kasus Ahok, penyelidikan terus dilakukan intensif. Sebanyak 21 orang saksi telah dipanggil. (Rd)

 

Category: PeristiwaTags:
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "JK: Kapolri Akan Selsaikan Kasus Ahok Dalam 2 Minggu"