Emil Akan segera berupayan mengurangi banjir

0 340
banner 468x60
banner 160x600

emilBCT,Bandung,- Curah hujan yang mengguyur kota Bandung saat ini bisa dikatakan sangat deras, intensitas hujan yang bisa mencapai dua sampai tiga jam ini sudah hampir merendam kota Bandung. Sudah beberapa hari ini tercatat titik yang rawan tergenang banjir, salah satunya jalan paster sudah dua kali mengalami banjir yang cukup parah hingga merugikan hampir ratusan juta rupiah.

Seperti yang terjadi beberapa pekan yang lalu ketika jalan pasret terendam banjir  ada tiga kendaraan roda empat yang terseret arus banjir.

Maka dari itu pemerintah kota Bandung akan segera mengupayakan membangun gorong-gorong baru untuk mengupayakan mengurrangi banjir.

Ridwan Kamil menerangkan, bahawa pemerinta kota bandung akan segera merealisasikan upaya untuk mengurangi banjir yang sering terjadi saat ini.

“Untuk jangka pendeknya kita akan membangun gorong-gorong baru kemudian memasang pompa akan di perbanyak titik-titiknya dan akan memasang sumur resapan. Untuk jangaka menengahnya akita akan membuat danau referensi di Babakan Jeruk, Sianaraga,Sarimas,Gedu bage dan Ujung Berung. Supaya air hujan ini bisa di parkir dulu, karena dengan curah hujan seperti ini kalo melalui jalur yang kadang-kadang tidak bisa tertampung”,terangnya.(pan)

Category: Pemerintah
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Emil Akan segera berupayan mengurangi banjir"