Jambret Berkeliaran, Warga Perketat Akses Masuk Pemukiman

banner 468x60
banner 160x600

37409Bandung, BCT - Meningkatnya tindak kriminal yang akhir-akhir ini terjadi di bandung membuat warga di sekitaran Antapani bandung meningkatkan intensitas penjagaan di akses pintu masuk menuju pemukiman warganya. Pasalnya, semakin hari para pelaku tindak curanmor dan jambret di sekitaran komplek antapani semakin meningkat.

Toni ( 27 ) seorang warga yang bertempat tinggal di jalan cikampek mengatakan, bahwa sudah 1 bulan ini terjadi 2x penjambretan yang terjadi di jalan tersebut.

" jadi trik dia ( penjambret ) muter balik mas, masuk nya dari jln cikampek V nanti dia incar target, lalu dia tancap gas stelah dpt target kluar lewat cikampek 14. " kata toni.

Toni pun mengataka, target mereka adalah seorang mahasiswa/i dan ibu-ibu.

" terkahir itu mahasiswi anak kost yang ada di jalan cikampek, biasanya habis maghrib lah karena kan lagi sepi-sepinya tuh orang pada ke masjid " tambah nya.

Hingga kini, akses menuju ke pemukiman di jalan cikampek itu pun hanya di berlakukan satu pintu masuk dan keluar melalui jalan yang sama, untuk meminimalisir kembali terjadinya jambret dan mempersempit ruang gerak jambret untuk beraksi.

" jadi mulai puku 18.00 semua di tutup kecuali jalan cikampek 14 yang di buka sebagai akses keluar masuk " kata toni.

Category: Hukrim
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Jambret Berkeliaran, Warga Perketat Akses Masuk Pemukiman"