Game Online, Solusi Buat Kamu Yang Jomblo!!

0 727
banner 468x60
banner 160x600
Sumber Photo : google.com

Sumber Photo : google.com

Bandung, BCT - Game online adalah sebuah permainan yang berbasis internet dengan mengedepankan fitur percakapan menggunakan avatar yang bisa di buat sedemikian rupa. Sejak tahun 2001 hingga sekarang sudah banyak game online di indonesia yang muncul dan tenggelam karena pesaingan dunia game online yang ketat.

Bermain game online memang bisa membuat candu para playernya, namun jika anda memang mencari hiburan untuk menghilangkan rasa jenuh dengan kehidupan sekitar anda yang flat, game online ini boleh anda coba. ingat ya hanya untuk hiburan.

The World In Your Hand, itulah istilah yang tepat untuk era digital seperti sekarang ini. Semua orang sibuk dengan kehidupan dunia maya yang memang sudah menjadi rumah kedua bagi mereka. tidak sedikit yang terlibat hubungan percintaan via dunia maya, namun ada juga yang berujung kriminal.

Ony, salah satu pemain clubcooee yakni sebuah game Virtual 3d Avatar Chat yang mengedepankan fitur pertemanan dan sosial mengatakan, dirinya sudah cukup lama terlibat di dunia game. Bahkan menurutnya, terlibat hubungan di dunia maya khususnya game online itu sudah sangat lazim terjadi.

" Dulu pernah saya ikut-ikutan punya Couple gitu, ya tujuan nya buat dapat hadiah dan supaya gak sepi aja sih " kata ony. Ia pun mengatakan, terkadang dirinya sampai-sampai lupa kalo itu hanyalah boneka.

" ya kadang saya suka gombal gitu, gmn aja kaya ke pacar asli. Padahal kalo di inget-inget lagi itu kan cuman avatar " tambahnya.

Senada dengan Ony, Puput Iza yang merupakan player yang sama dengan ony pun mengatakan, dirinya sering kali mempunyai pasangan di dunia game. Ia mengakui bahwa dirinya sudah 7 tahun melakoni dunia percintaan di dunia boneka tersebut.

" kira-kira sudah 7 tahunan lah menjalin hubungan di dunia game ini " kata Puput iza saat di hubungi via Sosmed.

Ia pun mengatakan, dirinya tidak merasa jenuh sekalipun. " nggak jenuh sih, seneng-seneng aja " kata puput.

Ia pun pernah sampai bertemu di dunia nyata dengan couple nya tersebut. Puput Iza mengatakan, ia menjalani hubungan di dunia game tersebut sama dengan menjalin hubungan di dunia nyata.

" ya kalo aku sih ngejalanin nya serius, tapi kalo misalkan ada yang lebih baik di real pasti aku milih real " katanya.

Menurut ridho, salah satu wartawan BandungCityToday.com mengatakan, fenomena menjalin hubungan melalui game online tersebut memang bukanlah sesuatu yang aneh, apalagi jika kita melihat perkembangan teknologi yang semakin hari semakin makin dan memudahkan komunikasi antar negara.

" Jadi dari pada nge-jomblo dan nge-galau mending bukan gadget dan main game online " kata ridho.

Ia pun mengaku sangat terbantu dengan kemajuan tekhnologi yang memudahkan setiap individu untuk berkomunikasi. Namun, ia pun memngingatkan agar berhati-hati terhadap tindak kriminal yang memanfaatkan momen seperti ini.

" tapi tetep kita harus jaga-jaga, jangan asal liat foto ganteng/cantik langsung mau di ajak ketemuan. baiknya kita tau dulu tentang profile dia, dan kalau pun mau ketemuan jangan mau di ajak di luar, cari yang deket-deket sekitaran rumah kita supaya kalo ada apa-apa orang di sekitar kita bisa tau " kata ridho.

So, Apakah anda tertarik untuk mencoba game online ini readers? (Rd)

Category: Lifestyle, UnikTags:
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Game Online, Solusi Buat Kamu Yang Jomblo!!"