Aksi Jalan Kaki 212 Dari Ciamis di Bagi 2

0 471
banner 468x60
banner 160x600

jalan-kakiBandung, BCT - Para pelaku aksi jalan kaki yang merupakan peserta aksi damai bela islam III terpantau tengah melewati jalan soekarnao - hatta bandung pada kamis pagi (1/12).

Meskipun jumlahnya kian menyusut di karenakan ada sebagian yang menggunakan bis dari donatur, Ustd agus selaku Koorlap aski jalan kaki mengatakan, ia tetap optimis untuk terus melanjutkan aksi jalan kaki sampai ke jakarta.

" kita belum tau titik kumpulnya nanti, tapi yang penting sampai dulu " ujarnya.

agus pun mengatakan, peserta yang menggunakan bis adalah peserta yang sudah sedari awal berjalan kaki berjalan dari ciamis sampai ke bandung. Sedangkan peserta yang melanjutkan hingga hari ini adalah peserta yang tergabung dalam perjalanan.

" ya alhamdulillah ada donatur yang memberikan fasilitas bis, jadi yang dari awal sudah kelelahan kita suruh naik bis "

Agus pun bersyukur karena ada donatur yang bersedia memfasilitasi, namun ia menegaskan tetap menaruh rasa hormat terhadap para peserta yang masih berjalan kaki maupun yang naik bis.

Rencananya, Aksis 212 tersebut di agendakan terlaksana di lapangan monas jakarta mulai pukul 08.00 hingga Dzuhur. Para peserta akan melakukan sholat jum'at dan dzikir bersama di lapangan Monumen Nasional. (Rd)

Category: PeristiwaTags:
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Aksi Jalan Kaki 212 Dari Ciamis di Bagi 2"