Ledakan Bom Pandawa

0 341
banner 468x60
banner 160x600

1488212919514Bandung, BCT - Telah terjadi ledakan di taman pandawa bandung pkl 08.00 (27/2). Ledakan tersebut berasal dari sebuah bom panci yang di letakan oleh 2 orang pria tidak dikenal. Satu orang pelaku kabur dengan menggunakan motor, sedangkan seorang pelaku tewas di tempat setelah mencoba melarikan diri dan terjebak di kelurahan arjuna bandung.

Menurut Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ledakan bom tersebut masih tergolong ledakan low explosive. Bom tersebut berasal dari sebuah panci yang di dalamnya terdapat paku.

Yusri mengatakan, warga setempat yang melihat 2 orang pelaku langsung beramai-ramai mengejar pelaku tersebut.

" jadi yang 1 naik motor, dan satu lagi melarikan diri ke dalam kelurahan arjuna " katanya yusri saat di temui di tkp oleh tim BCT.

1488212632972Hal tersebut senada dengan apa yang di ungkapkan oleh Ganjar Budi selaku Sekertaris Lurah. " jadi 1 orang membawa senjata tajam dan api, dan kalo gak salah saya lihat dia bawa bom juga " kata ganjar.

Ia pun mengatakan, pelaku yang terdesak tersebut langsung masuk kedalam kelurahan dengan mengeluarkan senjata tajam dan menyuruh agar seluruh staff yang berada di dalam tersebut keluar dari gedung.

" jadi yang ngejar itu warga dan anak SMA yang lagi olahraga di taman. Karena terdesak dia masuk dan mengeluarkan parang. Kami para staff lari keluar gedung sedangkan pelaku naik ke atas ruang perpustakaan kelurahan. Pelaku ini melempari barang ke arah pintu masuk ketika ada salah seorang yang berusaha bernegosiasi. Dan dia pun membakar beberapa berkas di perpustakaan tersebut " kata ganjar.

 

Pelaku yang tewas di tempat setelah melakukan baku tembak pun langsung di bawa ke rumah sakit sartika asih guna penyelidikan lebih dalam.

Hingga saat ini, motiv dari para pelaku terduga terorist tersebut belum di ketahui. (Rd)

Category: Hukrim
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Ledakan Bom Pandawa"