EMIL : TAK INGIN BAPER

0 433
banner 468x60
banner 160x600

Ridwan-Kamil-2-e1448178460996Banyak nya dukungn untuk ridwan kamil maju menjadi pikada gubernur jawa barat 2018 tidak membuat dia besar kepala dan selalu mawas diri.

Dia mengatakan ada dua dukungan yang saat ini ingin mengusung diri nya untuk maju menjadi gubernur jawa barat. Dukungan dari kelompok masyarat independen dan dukungan dari partai politik.
" deklarasi untuk mendukung saya di beberapa wilayah seperti cirebon, sukabumi dan di beberapa wilayah lainnya, tidak ada setingan mereka ingin saya maju karena wilayahnya ingin kaya bandung,"kata ridwan kamail di jalan sumatra.
Dia mengatakan untuk dukungan yang datang dari parpol saat ini masih dalam tahap komunikasi dengan beberapa parpol yang ingin mendukung dia saat ini, tetapi, lanjut dia "selama belum ada deklarasi dukungan itu masih belum pasti,"
"Di tidak ingin besar kepala dengan dukungan yang saat ini, karena semua dukungan itu masih belum pasti sebelum daftar wagub, saya ga mau baper nanti nya kalo saya sesumbar sekarang," terangnya.
Pria yang kerap di sapa kang emil ini mengatakan bahwa saat ini dia ingin terus menyelesaikan masa baktinya untuk kota bandung yang tinggal 2 tahun kedepan ini.
"Masih ad waktu jadi warga bandung jangan kawatir masih ada 2 tahun lagi buat saya menyelesaikan proyek yang ada di kota bandung ini,"tutupny.

Category: Pemerintah, Politik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "EMIL : TAK INGIN BAPER"