Febri Kecewa, Milla Apresiasi Kinerja Tim

0 445
banner 468x60
banner 160x600

febri2Bandung,BCT - Usai dikalahkan oleh tim Myanmar 1-3, Febri Haryadi sang wonderkid  asal persib bandung yang memulai debut pertamanya di timnas  merasa kecewa dengan hasil akhir pada pertandingan persahabatan di stadion Pakanasari, Selasa (21/3).

Febri yang bermain selama 90 menit gagal memberikan kepuasan bagi dirinya dan rekan-rekan timnas lainnya. Namun meskipun demikian ia mengatakan sudah melakukan yang terbaik bagi timnas sesuai dengan arahan sang pelatih berpaspor spanyol yakni Luis milla yang sama-sama memulai debut pertamanya menunggangi timnas Indonesia.

“Tentunya kami kecewa sebagai pemain, karena hasil yang kurang sesuai dengan harapan. Tapi apa boleh buat karena kami juga sebagai pemain di lapangan sudah bekerja keras sekuat tenaga, mungkin keberuntungan belum ada di pihak kita untuk debut ini,” kata febri.

Namun meskipun menelan kekalahan, Febri Haryadi mempunyai nilai plus dimata pelatih myanmar Gerd Zise. Usai mengalahkan timnas Indonesia ia pun mengatakan bahwa pemain bernomor punggu 13 itupun sangat potensial dan masih bisa terus berkembang.

“Buat saya pemain nomor 13 (Febri) tadi bermain sangat bagus. Di babak pertama dia sangat berbahaya tapi dia bukan pemain senior jadi masih punya masa depan lagi untuk ke depannya supaya lebih baik,” Kata pelatih asal jerman tersebut.

Luis milla pun mengatakan, meskipun timnya menelan kekalahan pada debut pertamanya ia tetap mengapresiasi kinerja para pemainnya di lapangan.

Ia pun mengakatan, kekalahan dari tim myanmar tersebut dikarenakan mereka turun dengan skuat senior yang mempunyai jam terbang tinggi seperti Ko KO Kyaw dan Aung Thu yang masih bisa menjaga ketenangan meskipun di tekan dan tertinggal lebih dulu oleh tandukan striker Nur Hardianto.

Sedangkan di skuat Indonesia, mereka turun dengan komposisi tim U-22. Bahkan di susunan starter, semua pemain berstatus sebagai pemain debutan. Hanya Evan Dimas yang tercatat sudah punya cpas bersama tim senior.

“Lawan kami adalah lawan yang menuntut kami mengeluarkan kemampuan yang terbaik yang kami miliki. Mereka adalah pemain-pemain senior yang punya permainan yang bagus dan mereka mengandalkan itu untuk mengalahkan kami,” kata Milla. (rd)

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Febri Kecewa, Milla Apresiasi Kinerja Tim"