Vlado: Ini Baru Laga Awal, Kami Harus Bangkit

0 312
banner 468x60
banner 160x600

Bogor,BCT - Skor Akhir imbang pada pertandingan antara Persib Bandung VS PS TNI pada lanjutan Liga 1 2017 Go-Jek Traveloka yang di selenggarakan di stadion Pakansari Bogor (22/4) mempunyai catatan tersendiri bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna pada 5 menit terakhir menjelang usainya pertandingan.

Djanur sapaan akrab dari pelatih persib Jajang Nurjaman, mengatakan dirinya merasakan kekecewaan ketika  Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo Mampu mampu memberikan gol untuk PS TNI sekaligus menyamakan kedudukan skor. Sedangkan gol persib di lesatkan oleh Michael Essien dan Atep bisa tercipta di menit 49 dan 51.

“Ya cukup mengecewakan ya walaupun babak pertama kita melihat ada banyak kesulitan tapi babak kedua kita berubah dan leading 2-0 sampai menit 40 (babak kedua),” ungkap pelatih berusia 59 tahun itu dalam konferensi pers usai laga di Stadion Pakansari.

Catatan merah pun langsung mengarah ke barisan belakang persib yang lengah sehingga pada menit-menit akhir para pemain PS TNI mampu dengan mudah melesatkan bola ke areal kotak penalti dan mencetak gol untuk timnya. Meskipun skor imbang bukanlah hal yang buruk karena status persib bermain away, tapi jajang tetap menyayangkan hal tersebut karena persib unggul lebih dulu.

“Sayang sekali kesempatan kita hilang karena kelengahan dari para pemain belakang kita. Sebenarnya satu poin di away tidak terlalu jelek tetapi karena kita sudah leading dan terkejar cuma 5 menit hasil ini sangat mengecewakan dan ga boleh terulang lagi,” tukasnya.

Salah satu pemain belakang persib  Vladimir Vujovic yang bertugas sebagai jendral di sektor pertahanan mengatakan agar timnya tidak terus menyesali skor imbang yang di raih pada laga ke-2  Liga 1 2017 Go-Jek Traveloka. Menurutnya hasil imbang dalam 2 laga di awal kompetisi bukanlah akhir dari segalanya. Masih banyak pertandingan yang akan mereka lalui di pekan-pekan berikutnya.

" kami hapir clean sheet  dengan unggul 2-0 meskipun skor akhir imbang menjadi 2-2. tapi ini baru awal kompetisi dan saya harap di pertandingan berikutnya hal seperti ini tidak terulang lagi " Kata Vlado. (Rd)

 

Category: OlahragaTags:
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Vlado: Ini Baru Laga Awal, Kami Harus Bangkit"