Temu Kangen Alumni SMPN 14 ’82 Bandung Bersama Bank BJB

banner 468x60
banner 160x600

Bandung, bct. Alumni SMPN 14 bandung '82 sukses menggelar reuni angkatan yang dilaksanakan pada hari sabtu 29/04 yang di gelar di Warung pinus jalan pakar utama kota bandung.

Acara yang di hadiri para alumni SMPN lulusan 1982 tersebut berlangsung sangat meriah mengingat setelah 35 tahun baru dipertemukan kembali.

Dalam acara tersebut turut hadir perwakilan dari bank BJB cabang suci bandung. Kehadiran BJB yang turut memeriahkan acara tersebut dikarenakan peran BJB sebagai mitra bagi sebagian besar alumni yang hadir.

Devi Susandria, Kepala BJB Cabang Suci

Menurut Devi Susandria yang merupakan kepala cabang suci mengatakan " kita hadir disini karena teman-teman dari alumni ini sebagian besar membuka rekening di bang bjb untuk melakukan iuran alumni, selain itu juga ibu Sofie selaku divi jasa dan konsumer merupakan alumni dari SMPN 14 bandung juga " kata devi saat di wawancara oleh tim bct.

Selain itu, tim dari bank BJB yang di pimpin oleh ibu devi memberikan presentasi mengenai program yang BJB unggulkan saat ini.

" kita juga memperkenalkan program BJB. Selain itu ada juga mitra kami Sinarmas yang ikut mempresentasikan programnya tadi " kata devi.

Susi mengatakan, ada 3 program BJB yang telah di presentasikan oleh timnya yakni BJB tanda, BJB Birthday surprise, dan BJB Net digi.

BJB tanda mata ialah sebuah program pembukaan rekening dengan dana setoran awal yang sangat ringan.

" keunggulan bjb tanda mata ini para mitra bjb yang akan membuka rek di bjb cukup dengan Rp. 50.000 sebagai dana setor awal, lalu Rp. 25000 saldo minimal dan biaya administrasi hanya Rp. 5000 " paparnya.

Ada juga program birthday surprise yang merupakan rangkaian event dalam menyambut ulang tahun Bank BJB yang ke 56.

" jadi untuk nasabah yang akan membuka rekening dengan nilai minimal 5,6 juta atau 56 juta bisa mendapatkan voucher belanja dari bank BJB selama 5 bulan 18 hari " kata devi

Selain itu, lanjut devi, BJB mengeluarkan aplikasi yang memudahkan nasabahnya dalam melakukan internet banking.

" jdidevia punya net digi yang merupakan sebuah aplikasi yang ada di smartphone. Di net digi tersebut kita bisa melakukan transaksi seperti yang ada di M-banking yang lain" kata devi. (Rd)

Category: Ekbis, Lifestyle
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Temu Kangen Alumni SMPN 14 ’82 Bandung Bersama Bank BJB"