RA Hijab solisu berpakaiyan sar’i nan modis

0 451
banner 468x60
banner 160x600

BCT - Bandung Kebutuhan akan busana muslim saat ini sangat melonjak karena tidak hanya kaum orang tua saja yang saat ini menggunakan hijab akan tetapi kalangan muda pun saat ini sedang menggilai Tran menggunakan hijab yang modis namun tidak menghilangkan unsur sya'i.

Maka dari itu RA hijab (Rumah Ami) hadir di kota kembang untuk memenuhi kebutuhan busana muslim yang modis. Yang bisa di pakai oleh semua kalangan umur dari yang muda sampai yang tua dan pastinya tidak harus merogok kocek terlalu dalam.
Busana yang ada di RA hijab memiliki kelebihan tersendiri dari segi desain maupun bahan desain yang modis dengan bahan yang lembut dan tidak akan membuat kepanasan bagi pemakainya.
Mamah Ami salaku pemilik RA hijab ini mengatakan semoga dengan di buka nya stor RA hijab bisa memenuhi kebutuhan hijab di kota Bandung dan
"Sebagai orang Bandung saya ingin memulai usaha di kota bandung, dan semoga nanti bisa berkembang ke kota-kota dan sampai mencapai ke mancanegara,"katanya saat peresmian store RA hijab di Bandung indah plaza jalan merdeka.
Rafi Ahmad sebagi anak kandung dari mamah Ami ini pung sangat mendukung kesibukannya ibundanya dengan berbisnis apa lagi ini adalah salah satu Jodi dari ibundanya tersebut sebagai desainer.
"Ya semoga ini bisa menjadi berkembang dan juga bisa menjadi Tran seternya busana muslim di Indonesia,"harapnya.
Dalam peresmian kali ini RA hijab menampilkan 8 busana andalannya yang di pamerkan kepada tamu undangan, dalam peresmian tersebut pun terbilang sangat pesial karena kedatangan walikota Bandung dan istri.
"Ya ini contoh yang baik ya Rafi masih muda, bisa bahu membahu dengan keluarga membangun perusahaan ini, dengan banyaknya pengusaha muda di Bandung semoga bisa menjadikan kota Bandung makin kreatif,"ujar Emil walikota Bandung.(uza).
Category: Ekbis, LifestyleTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "RA Hijab solisu berpakaiyan sar’i nan modis"