Perusakan Pos Polisi Oleh Masa Yang Kecewa

0 180
banner 468x60
banner 160x600

BCT - Bandung Perusakan pos polisi oleh Kolektiva. Kerena rasa kecewa tidak bisa ikut bergabung bersama aksi demo buruh yang di lakukan di halaman gedung sate. Sehingga membuat acara demo tersebut sempat keos.

Sehingga mereka bergerak meninggalkan halaman gedung sate menuju arah jalan Ir. H. Juanda Dago dan terjadi perusakan pos polisi dan seng di sekitar jalan Cikapayang depan gedung BCA.

Dedi sembada warga sekitar (42) yang menjadi saksi terjadinya kerusakan pos tersebut menceritakan bahwa, para pendemo muncul dari arah Surapati ke arah dago.

"Merka sambil lewat ke arah sini sambil melempari batu ke arah pos polisi dan Merusak seng proyek pembangunan taman cikapayang,"kata dia saat di temui di jalan cikapayang kota Bandung Senin.

Polisi yang ada di tempat tidak bisa menghalau perusakan yang di lakukan para pendemo karena jumlah polisi lebih sedikit dari pada aksi Kolektiva.

"Polisi ada tapi jumlah sedikit jadi tidak bisa meleray aksi mereka sehingga pos polisi banyak kaca yang pecah dan di coret-coret juga,"terangnya (uza)

Category: Peristiwa, Uncategorized
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Perusakan Pos Polisi Oleh Masa Yang Kecewa"