Gersik sasaran persib raih poin

0 205
banner 468x60
banner 160x600

Persib pasang target tiga poin saat bertamu ke markas Persegres Rabu (3/5/2017) di Stadion Tri Dharma Gresik. Lanjutan pekan keempat Liga 1 Indonesia ini akan mempertemukan tim yang punya situasi kondisi berbeda, dimana tuan rumah dalam keadaan tak bagus usai menelan dua kali kekalahan beruntun termasuk saat memainkan partai kandang di pekan kedua melawan Semen Padang.Persib justru sebaliknya, kemenangan atas Sriwijaya FC minggu lalu membuat motivasi Atep cs. sedang dalam kondisi di atas. Pelatih Jajang Nurjaman juga tak ingin timnya menelan kekalahan pertama di liga, hingga mereka harus bermain terbuka walau berada di kandang lawan.

“Ini away kita kedua kali setelah yang pertama di Pakansari kita hanya bisa bermain imbang satu poin dengan PS TNI. Kali ini kita datang ke sini (Gresik) dengan tekad untuk meraih poin lebih baik lagi, mudah-mudahan kita bisa raih tiga poin,” kata Janur dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (2/5/2017).

Janur pun enggan jadwal padat dijadikan alasan untuk skuatnya bermain memble. Situasi sama dimiliki Persegres yang terakhir kali main Sabtu (29/4) di Samarinda. “Insya Allah walaupun persiapan terbilang mepet karena kita baru bertanding hari Sabtu dan sekarang harus bermain lagi artinya hanya punya persiapan dua hari, namun kami mengatakan siap karena semua tim mengalami hal yang sama. Jadi ini tidak akan jadikan alasan,” bebernya.

Kendati begitu, ia tak ingin menganggap enteng lawan. Janur juga akan mengantisipasi semangat berlipat punggawa Laskar Joko Samudro bangkit. Bagaimanapun timnya sedang dihadapkan pada lawan yang membuat sulit mendapat poin di hadapan Ultras Gresik sebagai suporter mereka.

“Kita tidak memandang lawan bisa dengan mudah dikalahkan. Kita harus waspada dan punya motivasi yang tinggi, karena Gresik kalah dua kali di Liga. Kita tidak melihat itu, kita harus waspadai kebangkitan Gresik,” kandasnya.

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
Seorang perjaka muda yang penuh dengan ambisi dan memiliki cita-cita menjadi seorang khilafah di muka bumi.
No Response

Leave a reply "Gersik sasaran persib raih poin"