Pertandingan Eksebisi Futsal Antara Tim KWARCAB Dan PWI KOTA BANDUNG Memeriahkan HUT KE-50 KSATRIA USADHATAMA

banner 468x60
banner 160x600

BCT - Bandung Pertandingan eksibisi futsal antara Tim Pimpinan Kwarcab melawan Tim PWI Kota Bandung yang berlangsung di Lapangan Futsal D'groove Sport Wellness, Sabtu (6/5/2017), ikut meramaikan HUT ke-50 Ksatria Usadhatama.

Dalam eksebisi futsal tersebut tim Kwarcab diisi oleh ketua Kwarcab Kota Bandung Yossi Irianto, Dirut PD Kebersihan Deni N, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dodi Ridwansyah, anggota DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan dan beberapa anggota Kwarcab lainnya.

Kedua tim bermain agresif sejak menit-menit awal. Tim Pimpinan Kwarcab langsung menekan pertahanan Tim PWI Kota Bandung.

Meski demikian, Tim PWI bermain disiplin di barisan belakang dan tak memberikan ruang untuk para pemain Tim Pimpinan Kwarcab untuk menciptakan gol.

Dalam kesempayan serangan balik tim PWI Kota Bandung lebih menusuk dan membuahkan gol di menit ke 3, skor berubah 1-0. Tidak putus asa Tim Pimpinan Kwarcab pun menyerang balik dan menghasilkan gol di menit ke 4, skor pun berubah kedudukan menjadi 1-1.

Serangan yang terus bertubi-tubi pun dimainkan oleh Tim Pimpinan Kwarcab dan membuahkan gol keduanya oleh Ketua Kwarcab Kak Yossi. Pada babak pertama pun keduduka 4 -3 untuk Tim Pimpinan Kwarcab.

Lanjut di babak ke dua, tim PWI Kota Bandung pun tidak mau kalah, dengan masuknya Kepala Bagian Humas Kota Bandung Yayan A. Brilyana membuat penyerangan semakin bertambah. Begitu banyak serangan namun tidak membuahkan hasil. Begitu pun sebaliknya Tim Pimpinan Kwarcab lebih agresif dan terus mencetak gol dengan hasil akhir pertandingan Eksebisi dimenangkan oleh Tim Pimpinan Kwarcab dengan skor 8 - 3.

Usai pertandingan eksebisi, dilanjutkan pertandingan Final Futsal Kwarcab Putri antara Tim Arcamanik melawan Tim Sukasari. Hasil akhir dengan adu pinalti dimenangkan oleh tim Futsal Putri dari Sukasari dengan skor 3-2. (uza)

Category: Olahraga
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pertandingan Eksebisi Futsal Antara Tim KWARCAB Dan PWI KOTA BANDUNG Memeriahkan HUT KE-50 KSATRIA USADHATAMA"