Momen kemenangan telah di raskaan semua umat islam

0 215
banner 468x60
banner 160x600

Moment kemenangan telah di rasakan oleh seluruh umat islam di seluruh dunia saat ini.setelah sebulan penuh umat islam berlomba lomba meraih kemenangan untuk bisa kembali menjadi manusia yang fitrah .

Ini juga yang di rasakan oleh masyarakat terutama warga RW 01 kelurahan burangrang kecamatan lengkong.
Antusias warga begitu terlihat,mereka berbondong bondong untuk melaksanakan shalat iedul fitri 1438 H menuju tempat shalat yang di adakan di pelantaran parkir cimb niaga.
Pelaksanaan shalat idul fitri yang di adakan oleh karang taruna RW 01 kelurahan Burangrang kecamatan lengkong dengan mengundang ustd.Lulus Sukriana Helmy.spdi dari pondok pesantren tahfiz qur'an Tasikmalaya merupakan agenda rutin karang taruna RW 01 tiap tahunnya.
Dalam isi tausiyahnya beliau menerangkan bahwa hakekat fitrah adalah pembersihan diri,kemenangan,serta kesucian.dan mengajak kaum muslimin untuk bisa menafakuri apa yang terkandung dalam gema takbiran.
Sopandi sukmadilaga selaku ketua panitia mengatakan bahwa Kegiatan kepanitiaan ini bukan hanya melaksanakan shalat idul fitri saja tapi juga kegiataan lain seperti pelaksanaan shalat taraweh,tadarus dan juga membentuk UPZ ( unit pengelola zakat ).
"Mudah mudahan dengan rutinnya di adakannya pelaksanaan sholat idul fitri ini di tiap tahunnya bisa memberikan motivasi pada regenerasi selanjutnya agar kepanitiaan untuk ke depannya bisa lebih baik dari yang sekarang". Pangkasnya.@doni
Category: Budpar, Lifestyle, Peristiwa
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Momen kemenangan telah di raskaan semua umat islam"