Open House Ala Ridwan Kamil

0 197
banner 468x60
banner 160x600

BCT-Bandung Tidak ingin ketinggalan untuk memeriahkan hari raya idul fitri wali kota Bandung dan jajaranya menggelar open house di pendopo kota bandung.

Walikota Bandung menyanpaikan rasya ayukur atas nikmat yang telah di berikan oleh allah, "Alhamdulilah hari ini satu syawal wali kota wakil dan sekda di pendopo melaksanakan open house sebagai sarana silatirahmi antara pimpinan kota bandung dengan warga.

"Warga datang dari semua lapisan dari mulai tukang sapu jalanan sampai pengusaha semuanya lengkap dari ulama dari luar kota dari bogor tanggerang dan macem-macem,"terangnya saat di.jumpai di.pendopo

Kita sangat bahagia mudah-mudahan silaturahmi yang memanjangkan umur dan memanjangkan rizki ini dan saling mendoakan menjadi ciri khas umat muslimin di indonesia berbahagia di hari lebaran ini.

"Dan saya sesuai janji tidak bertanya kapan nikah kepada anak-anak muda yang bersalaman, itu juga menjadi kebahagiaan keceriaan bagaiamana hari kemenangan ini rileks aja lah,"katanya sambil tertawa.

Tidak ada pebedaan karena pada dasarnya ini rumah rakyat kita dekor, kita atur, cuma lebih banyak secara kiantitas kalau saya perhatikan.

"Lebih banyak juga dari anak-anak mudsnya. Mungkin pengaruh pengumuman medsos juga. Dan tadi saya salat id di gedebage depan stadion gbla," jelasnya.

Walkot tradisinya berputar setahun ada salat id dan adha berputar ke seluruh penjuru mata angin. Ada 750 titik lokasi salat id.

Dan berita baik penerimaan zakat fitrah kalau dirupiahkan meningkat 10 M yang dulunya hanya 41m sekarang naik 51m "menandakan kesejahteraan naik muzakinya naik dan mustahiknya sudah menurun," terangnya.

Iya tadi malam saya inspeksi malam takbiran saya sampling jebanyakan bukan org bandug jadi semua rata-rata dari luar daerah dan saya titip dua jaga kebersihan kemudian jaga ketertiban jagan parkir sembarangan.

"Dan kalau wisatanya ada di tengah kota saya sarankan jalan kaki karena trotoar di pusat kota bandung rata-rata sudah sangat nyaman sehinnga bisa menikmati kota dengan cara2 baik dan habiskanb thrnya di kota bandung untuk menjaga ekonomi lokal di kota bandung tetap tinggi," harapnya

Category: Pemerintah
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Open House Ala Ridwan Kamil"